SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, February 6, 2018

Kolonel INF. Sahal Ma'ruf - Sosialisasikan Program Citarum Harum di Kabupaten Bandung Barat

BANDUNG, 60MENIT.COM - Dalam rangka,mendukung suksesnya Program Citarum Harum ,yg di komandoi oleh PANGDAM III SILIWANGI, MAYJEN TNI Doni Munardo, Sektor IX, melakukan berbagai program sosialisasi, termasuk sosialisasi program Citarum Harum kepada 700 kader Posyandu Kecamatan Lembang  Kabupaten Bandung Barat (5-02-2018).


Komandan Sektor,IX,Kolonel Inf SAHAL MAARUF menyampaikan,betapa pentingnya program Citarum Harum ini demi masa depan anak dan cucu di hari nanti, jadi peranan Ibu ibu kader Posyandu sangatlah penting mendukung program yang mulia ini, hal ini di sampaikan Kolonel Sahal Ma'ruf, dihadapan 700 orang ibu ibu kader Posyandu Kec.Lembang, hari Senin ,5 Februari 2018.


Peran serta masyarakat dari program citarum harum ini sangat dibutuhkan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan melaksanakan secara gotong royong dengan swadaya pembersihan sampah, gorong gorong, selokan dan tempat tempat umum lainnya.


Keadaan TNI bukan untuk melakukan bersih bersih, tapi untuk memberi semangat,mengomando,  memeri contoh, memimpin dan leih banyak memanage agar masyarakat muncul dengan kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan gotong royong.


Hasil positip yang diharapkan adalah masyarakat bekerjasama secara kelompok tanpa harus dibantu TNI.


Disamping itu komandan sektor IX, merencanakan sosialisasi di 16 kecamatan kabupaten bandung barat, 2 kecamatan sudah terlaksana,Yaitu kecamatan Rongga dan Kecamatan Lembang.,hingga mendapat sambutan dan dukungan yang luar biasa sebagai antusias masyarakat terhadap kepedulian terhadap kebrsihan sebagai kebutuhan bersama.


Komandan Sektor IX,KOLONEL INF  Sahal Ma'ruf Juga mendapat dukungan yg luar biasa dari berbagai stakeholder di Kaupaten Bandung Barat, Ormas Keagamaan, Pemuda, Instansi PPemerintah, TNI, POLRI, Organisasi Profesi dan Swasta juga..MARI KITA DUKUNG PROGRAM CITARUM HARUM. (Martika Edison - Jurnalis Citarum Harum)
Post a Comment