SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, February 13, 2018

Pasangan EMAS (Elin dan Maman) Dapat Undian Satu (1)


BANDUNG, 60MENIT.COM - Gelaran pengundian nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati di Pilkada serentak 2018, yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat, Selasa (13/2/2018) di Villa Istana Bunga, Parongpong.

Disambut gembira tim sukses Elin dan Maman yang dinamai Emas. "Sebagai organisasi masyarakat pengusung paslon EMAS, Banteng Muda Indonesia (BMI) Bandung Barat merasa gembira", terang  komandan BMI Fajar Taufik sambil senyum sumringah menyambutnya.

Kata Taufik, dengan mendapatkan numor urut satu, menambah semangat perjuangan yang belum selesai.  'ini suatu pertanda kemenangan Emas pada Pilkada Juni 2018 mendatang, tegas Fajar.

"Nomor urut satu atinya bagi kami adalah Satu Untuk Semua Rakyat KBB..Semua Untuk Satu Di KBB." seru Fajar penuh semangat.

***
Sebelumnya, ratusan simpatisan masing masing paslon yang terdiri dari berbagai partai politik, relawan , maupun Organisasai Masyarakat (ormas) pendukung datang ke Villa Istana Bunga, Parongpong.

Seiring waktu seluruh tim sukses para paslon menyaksikan gelaran penetapan nomor urut sekaligus melebur melakukan deklarasi Pilkada damai yang dipimpin oleh Kapolres Cimahi, Dandim 0619 Kabupaten Bandung, dan KPU Kab. Bandung Barat.


Dari pantauan media kegiatan pengundian nomor urut yang dilakukan kurang lebih pukul 11.00 WIB menghasilkan ketetapan nomor peserta paslon pilkada KBB yaitu paslon Elin-Maman Sunjaya mendapat nomor Satu, Doddy Imron Cholid Nomor Dua, dan Aa Umbara-Hengky Kurniawan nomor urut tiga. (Jajat S)
Post a Comment