SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Saturday, March 31, 2018

Ayo Selamatkan Citarum dan Wujudkan Citarum Harum




BANDUNG, 60MENIT.COM - Sabtu (31-03-2018) Sosialisasi Citarum Harum Sektor 6 di wilayah Koramil 0908/Dayeuhkolot   di oxbow bojongsoang jembatan biru, Danramil 0908/dayeuhkolot kapten arm momon sudirman beserta babinsa , juga prajurit TNI  melaksanakan rangkaian kegiatan bersama warga di sekitar oxbow  yakni warga desa Citeureup, Desa Bojongsoang , Desa Bojongsari dan kelurahan Baleendah . Sekitar 200 orang lebih warga mengikuti senam pagi yang di prakarsai oleh prajurit TNI.


Sektor 6  Satgas Citarum Harum kali ini berkerjasama dengan kuku bima dengan riang gembira prajurit TNI dan masyarakat yang hadir di sini mengikuti rangkaian acara yang dikemas dengan baik , selain ada hiburan, door prize bagi bagi hadiah masyarakat pun diberi sembako gratis, lengkap  sudah kebahagian masyarakat dengan prajurit  TNI  hari ini 31/03/2018.


Pada kesempatan ini dansektor 6  kolonel inf Yudi Zanzibar menjelaskan " kami di sini tidak ada  kepentingan apa apa, semata mata hanya ingin masyarakat jawabarat khususnya warga bojongsoang dan warga baleendah  bisa hidup bersih , ini lah fungsi kami di sini bersama sama dengan masyarakat yang ada di sini setelah sosialisasi citarum harum ini di harapkan warga tidak membuang sampah ke sungai dan bersih di lingkungan nya ." tutur nya.


Menurut Danramil 0809/dayeuhkolot Kapten Arm Momon  Sudirman  " kami beserta babinsa akan terus mensosialisasi kan Citarum Harum , kegiatan aerobik senam pagi ini kami persiapkan dari malam hari dan alhamdulilah tidak turun hujan , kami dari semalam di sini semata mata untuk terlaksana dan kesukses an acara ini agar masyarakat bisa tersosialisasikan progam Citarum Harum, Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh 300 warga baik yang ikut senam aerobik dan panggung hiburan merupakan salahsatu media sosialisasi yang epektif dan lebih mudah diterima dan sambil menghibur masyarakat "  Pungkasnya. (Wahyu)
Post a Comment