-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dance Signal Seleksi 2 DJ Berkualitas Internasional Melalui ICEPERIENCE.ID

60menit.com
Sabtu, 10 Maret 2018

BANDUNG, 60MENIT.COM - Untuk mencari DJ dan Produser berkualitas internasional, juga mencari The Coolest Clubbers di Area Jakarta dan Bandung yang secara exclusive akan diberangkatkan untuk hadir, terlibat dan turut merasakan event yang menjadi tolak ukur industri EDM di dunia yaitu Amsterdam Dance Event (ADE) 2018.


Mengulang kesuksesan program internasional Clubbing Experience (I.C.E) 2017 yang merupakan bagian dari Project ICEPERIENCE.ID yang diinsiasikan oleh Dance Signal akan kembali digelar untuk warna tersendiri di industri Elektrinik Dance Music (EDM) di Indonesia.


Gelaran ini diluncurkan oleh Dance Signal yang dipelopori Akhda dan Dixie (1945) di Jalan Cilaki No 65 Bandung, Rabu (7/3) hari ini. Menurut Akhda di Tahun kedua ini  ICEPERIENCE.ID - I.C.E 2018 kembali diadakan dengan konsep baru dengan mengusung visi yang sama, untuk mendukung penuh perkembangan industri Elektronik Dance Music (EDM).


Di Indonesia melalui sebuah movement positif di kalangan millenials penikmat dan pelaku industri EDM dengan improvement dari segi "Bonding - identity - engagement" dalam berbagai program interactive sepanjang 2018. Untuk mendukung hal tersebut, ICEPERIENCE .ID - I.C.E 2018 hadir dengan beberapa rangkaian kegiatan.


Diantaranya Club Party Series pada 24 Maret dan 7 April 2018 di Sobber Bandung dengan MOX 21 April dan MOX 12 Mei 2018. Kemudian Workshop / Seminar untuk sharing serta pelatihan mengenai pengetahuan dasar dan keahlian yang diperlukan untuk menjadi seorang DJ, Produser, Media digital dan lainnya.


Selanjutnya DJ Battle untuk melahirkan 2 orang DJ berkualitas internasional yang akan diuji skill permainannya yang akan dilaksanakan di Bandung. Kemudian akan dilaksanakan juga Remix Contest dan Top 100 DJ Indonesia (TOPDJ.ID). Semua event ini diharapkan menjadi sebuah ajang kompetisi bagi para penggiat industri EDM untuk berani mengupgrade dan menchallenge diri mereka untuk menjadi lebih baik. (Yusman)