-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Danramil Dayeuhkolot Salurkan Bantuan Dari Ibu Ibu Persit Kartika Chandra dan Dharma Wanita Buat Pengungsi Banjir Dayeuhkolot

60menit.com
Selasa, 20 Maret 2018



BANDUNG, 60MENIT.COM - Selasa (20/03/2018) Danramil 0908/ Dayeuhkolot  Kapten ARM Momon Sudirman dan Bapiket koramil 0908/dyk serka kuspriyadi sedang medisribusikan bantuan pada pengungsi yang kena dampak banjir di  asrama yonzipur 3, yang diterima oleh Serka wayan Bati intel yon zipur 3/ YW Dam III Siliwangi.

Bantuan yang di berikan berupa Jenis bantuan :
1.  Mie instan, 2. Gula Pasir, 3. Minyak, 4. Air Mineral, 5. Pepsoden, 6. Sabun Mandi, 7. Sabun Cuci, 8. Pempers, 9. Baju Layak Pakai, 10. Makanan Ringan.
Dan di lanjutkan penyaluran sembako ke warga yang terkena banjir Desa Tegal luar dan Desa Bojongsari yang di kirim langsung ke rumah rumah, Desa bojongsoang , Desa citeureup dan  Desa Dayeuhkolot.


Menurut, Danramil  0908/Dayeuhkolot Kapten Momon sudirman  "Bantuan ini berasal dari Ibu ibu Persit Kartikachandra, dan dharma wanita diharap kan bantuan ini bisa bermanfaat, atas perintah ketua Persit  Kartika candra kirana dan dharma pertiwi santi doni munardo  dan Dandim 0609/ Kab Bandung Letkol Arh Andre Wira K, S.AP M.Si, kami langsung distribusikan bantuan ini" tegasnya.

Di Sisi Lain serka Erfin Babinsa Desa Bojongsari Danramil 0908/Dayeuhkolot dan anggota satgas citarum harum langsung medisribusikan bantuan dari ibu Pangdam III/ Slw untuk pengungsi yang kena dampak banjir di kp. Cigebar Rw 01 dan RW 20  Desa Bojongsari Kec. Bojongsoang dengan Cara memberikan langsung dari rumah ke rumah  yg sudah di bungkus sejumlah 100 bungkus kresek utk seratus Kepala Keluarga. (Wahyu).