SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Saturday, March 24, 2018

Ketua dan Sekjen JPCH Hadiri Acara Malam Lepas Sambut Pangdam III/Siliwangi




Dilaporkan Wartawan 60Menit.com Yusman Andrian


BANDUNG, 60MENIT.COM - Ketua Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) H.Setiawan, SH (Setio) didampingi Sekjen JPCH Zovena, ST belum lama ini  menghadiri Acara Malam Lepas Sambut Pangdam III/ Siliwangi antara Mayjen TNI Doni Monardo dengan Mayjen TNI Besar Harto Karyawan (Pangdam baru), Jum'at (23/3) kemarin.


Kedua pucuk pimpinan organisasi jurnalis yang peduli dengan Program Citarum Harum gagasan Pangdam III/ Siliwangi Mayjen Doni Monardo yang kini menjabat Sesjen Watannas ini terlihat santai dengan balutan kemeja batik. Terlihat pula di lokasi Bendahara JPCH Ely Elida Susanto, Asep Mulyana dan jajaran pengurus lainnya .


Menurut Tio kehadirannya pada acara ini dimaksudkan memberi ucapan selamat langsung Kepada Pangdam III/Siliwangi yang baru Mayjen Besar Harto Karyawan atas pengangkatannya sebagai Pangdam dan salam perpisahan kepada panglima sebelumnya yaitu Mayjen Doni Monardo.


"Selain itu kita memberikan kenang-kenangan kepada Pa Doni berupa lukisan terkait Program Citarum Harum", sebutnya.Hadir pada acara ini diantaranya Pangdam III/ Siliwangi, Sesjen Watannas, Dansesko TNI, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.


Seluruh Perwira TNI dan Polri se -Jabar Banten, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda)) Jabar dan Banten, para sesepuh dan mantan-mantan Pangdam, penggiat lingkungan, tokoh masyarakat,  para insan pers dan segenap undangan. (*)
Post a Comment