SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, March 22, 2018

Rekor RHR Akan Pecah di Acara Purbalingga Mendunia

Vice President Of RHR
 (Lia Mutisari)
PURBALINGGA, 60MENIT.COM - Kamis (22-02-2018) Rekor Dunia RHR (Record Holders Republic) kembali akan dipecahkan di Acara "Purbalingga Mendunia"  yang rencananya dilangsungkan di Gor Goentoer Darjono Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (24/3) lusa.


Menurut Vice President of RHR Lia Mutisari, rekor yang akan dipecahkan pada akhir pekan ini adalah "Makan Sate Blater Sebanyak 35.000 tusuk dengan jumlah Peserta 15.000 orang secara bersamaan.


"Kreator dari gelaran ini adalah Heri Hermawan dari Arah Pena Production dan didukung Bupati dan Sekda Purbalingga serta pihak sponsor PT.Focus Distribusi Nusantara, PT.Mustika Ratu Buana Internasional, dan PT.Bintang Toedjoe", sebutnya.


 Materi atau topik yang dibahas dalam rekor ini dinilai langsung Indonesia Vice President of RHR, Lia Mutisari."Kami harap kegiatan ini dapat membuat masyarakat lebih mencintai produk lokal khususnya kuliner Purbalingga.


Saya pun berharap Purbalingga dapat menciptakan prestasi lainnya, khususnya di bidang rekor dunia. Saya sampaikan salam dari US President of RHR, DR.David R. Adamovich yang berkantor pusat di USA (United States of Amerika) ", tutur Lia. (Yusman)
Post a Comment