SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, March 27, 2018

Tri Rahayu Dampingi Kunjungan Puluhan Media dalam Gelar Baksos Banjir Cisaranten Kulon

Tampak : H. Setiawan, SH,.MH. Memberikan Hadiah Ke Ketua RT. 3 (Yayan) Mewakili Warga Terkena bencana
Didampingi Sekjen DPP AMMNI (Zhovena, ST) dan Seklur Cisarkul (Tri Rahayu, S.E)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Selasa (27-03-2018) Tri Rahayu (Seklur Cisanten Kulon) Kecamatan Arcamanik wakili Lurahnya untuk dampingi pengunjung puluhan media dan jurnalistik yang tergabung di DPP. Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (DPP AMMNI) dan Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) ketika kunjungan dan Bakti Sosial korban banjir dilingkungan RT.03/11 Kel. Cisanten Kulon Kec. Arcamanik Kota Bandung.

Sekjen DPP AMMNI (Zhovena, ST.) Simbolis Memberikan Bantusn
Kepada Korban Banjir, Didampingi Seklur Cisarkul (Tri Rahayu, SE)
Dalam pendampingan tersebut Tri Rahayu mengatakan "saya merasa senang dan bangga ketika grup wartawan ada kegiatan sosial, soalnya ada beberapa wartawan yang kerjaannya hanya membuat berita saja, tapi kali ini dia terkejut ketika rombongan wartawan bahkan puluhan mengunjungi dan memberikan sumbangan terhadap korban bencana dan dia pula menyampaikan nsalamnya dari Pak Lurah Cisaranten kulon bahwa beliau ada kegiatan di gedung sate" ucapnya.

Dalam bencana yang menimpa Tri memberikan keterangan bahwa kejadian banjir tersebut berawal dari runtuhnya Keermeer yang dibuat oleh pihak pengembang perumahan diwilayah Arcamanik tersebut, secara kebetulan runtuhnya Keermeer hanya sebelah yang menimpa perumahan penduduk dan bukannya ke komplek mewah perumahan arcamanik.

Petugas Gober Cisarkul - Menunjukkan Robohnya Keermeer
Penyebab Banjir
Dan Alhamdulillah dari penghuni komplek mewahpun banyak yang berkunjung ke tempat korban dan memberikan sumbangannya, maka disitu terlihat Kebersamaan antara sesama lingkungan disekitar tanpa memandang perbedaan status ekonomi. Ucapnya.

Ketika ditanya tentang adanya penolakan sumbangan dari satwankar oleh lurah ciranten kulon Tri mengatakan bahwa itu adalah hanya mis komunikasi saja, "karena tidak mungkin dong, masa yang mau berbuat baik ditolak, apalagi ini untuk korban bencana, itu dari komplek sebelahpun menyumbang" ucap dia sambil tersenyum.

Dalam kunjungan tersebut DPP AMMNI dan JPCH yang dipimpin oleh Setawan, SH, MH (Ketua Harian). dan Zhovena, ST (Sekjen) adalah mewakili Ketua Umum DPP ALMMNI yaitu Ir. Agung Sabur, Dipl. H.E, Ph. D. Yang kebetulan sedang sakit.

Kunjungan ini merupakan salahsatu program AMMNI dan JPCH sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, yang terutama memperlihatkan bahwa tim jurnalispun masih banyak uang memiliki jiwa sosial kemasyarakatan, tidak seperti yang dinilai oleh para dinas pemerintahan selama ini.

Tri pun mengungkapkan kata-kata bangga atas kunjungan ini, "semoga AMMNI dan JPCH bisa lebih Sukses lagi kedepannya". Pungkasnya.
(Zhove)
Post a Comment