SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, April 12, 2018

Dansektor 7 Terus Galakan Sosialisasi Kebersihan Lingkungan Citarum

BANDUNG,  60MENIT.COM - (12-04-2018) Dansektor 7 citarum harum Kolonel Kavaleri Purwadi menyampaikan permasalahan yang selama ini selalu terjadi di wilayah sektor 7, diantaranya masih banyaknya warga yang belum memahami betul bahwa pentingnya menjaga lingkungan terutama daerah sekitar DAS Citarum berikut anak,cucu dan cicit sungainya serta mengajak warga di wilayah Sektor 7 terutama desa dayeuh kolot yang selama ini menjadi daerah langganan banjir.

Warga diajak untuk bekerja sama dengan TNI  terutama satgas Citarum Harum supaya lebih meningkatkan  kepeduliannya yang penuh ikhkas dan konsenterasi dalam menjalankan tugas pengawasan maupun mengantisipasi banjir langganan. 


 Kolonel Purwadi menjelaskam  bahwa anggaran untuk program ini ada di pemerintah kabupaten  bukan di TNI, Tentara hanya mengwasi, mendorong serta mengawal jalannya program citarum harum, disela-sela acara sosialisasi beliau menerima keluh kesah warga serta terjadi tanya jawab seputar masalah limbah dan sampah yang selama ini menjadi masalah serius dilingkungan mereka. 
Kini ahirnya wargapun merasa senang kalau selama ini tentara selalu dekat dengan masyarakat mudah mudahan kedepan warga desa dayeuh kolot kecamatan dayeuh kolot Kabupaten Bandung lebih sadar dan dapat merubah pola pikir dan kebiasaan mereka sehari hari begitu juga d sektor sektor yang lain Bandung. (Linda).
Post a Comment