SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, April 12, 2018

Sesko TNI berjibaku Peduli Kebersihan Lingkungan

wakil koordinator umum adalah Paban I/Ditkersamik Sesko TNI (Kolonel Chb Harry Isnaeni Rusmanto) Ketika Memimpin Persiapan Gelar Peduli Kebersihan Lingkungan


BANDUNG,  60MENIT.COM -  Sesko TNI menggelar kegiatan kerja bakti sekitar lingkungan kantornya dengan membersihkan sampah, rerumputan dan segala yang bisa mengganggu pemandangan yang lebih utamanya adalah meningkatkan  keindahan dan kesehatan lingkungan yang digelar pada hari kamis (12-04-2018). kegiatan ini dinamakan "Karya Bakti Sesko TNI".


Ketika ditemui oleh wartawan 60menit.com pemimpin kegiatan ini yaitu wakil koordinator umum adalah Paban I/Ditkersamik Sesko TNI (Kolonel Chb Harry Isnaeni Rusmanto) mengatakan "Kegiatan  ini dilaksanakan dengan harapan untuk memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat juga bisa menumbuh suburkan jiwa kebersamaan dalam bergotong royong" ucapnya.



Kegiatan ini terlihat tertib, rapih gembira dan penuh semangat bagi para pasukan Sesko TNI dalam mengerjakannya,  bahkan diikuti oleh semua kalangan pangkat yang ada, bahkan pemimpin kegiatan inipun bekerja sama seperti yang dikerjakan pasukannya "dalam kegiatan ini kami tidak membedakan antara prajurit maupun perwira tinggi, bahkan kami merasa senang selain bekerja bakti kamipun sekalian berolahraga" pungkasnya.


Lokasi kegiatan ini meliputi kisaran Kelurahan Turangga yaitu dari taman 3 G turangga hinhga sampai ke belakang Hotel Horison jalan Maskumambang, adapun bidang yang dikerjakan adalah pembersihan rumput liar,  sampah segala jenis, selokan yang tersumbat dan perapihan dahan pepohonan yang menghalangi jalannya pengguna jalan.


Dengan hasil yang memuaskan pada kegiatan ini bahkan sampai aparat kelurahan setempatpun mengucapkan rasa terimaksih kepada pasukan Sesko TNI yang sudah berjibaku untuk membersihkan lingkungan daerahnya, hingga warga sekitarpun merasa kagum terhadap semua personel yang bekerja penuh dengan ikhlas dan riang gembira. (Edison)
Post a Comment