SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, April 5, 2018

SMAN 28 Garut Jadi Sekolah Andalan Garut Selatan

GARUT, 60MENIT.COM - (04-04_2018) SMAN 28 garut yang berlokasi di desa purbayani kec caringin garut saat saat ini, kelihatanya makin maju makin aman dan makin tertib, hasil pantauan dari 60Menit.com  dari mulai tahun 2015 kebelakang kelihatanya sangat amburadul , tapi setelah dipimpin oleh kepala sekolah yang baru yaitu Gunawan S.Pd, M.M. Pd. terbukti jelas tentang kemajuan yang sangat pesat, diihat dari pembangunanya, salahsatu contoh yaitu dengan adanya lapang Voly, basket garasi juga pemagaran, malah bangunannya juga sepengetahuan salah seorang warga yang dulu bangunan sedikit tapi kini trlihat sangat banyak.

Seperti yang dikatakan kepala sekolah SMAN 28 garut  (Gunawan S.Pd, M.M. Pd) saat di temui wartawan 60menit.com diruang kerjanya pada selasa 3/4/18  "dengan pesatnya pembangunan tersebut, kami sangat bangga dan  berterimakasih kepada pemerintah, untuk saat ini SMAN 28 Garut memiliki ruang kelas sebanyak 11 rombel dan awalnya hanya memiliki 9 rombel dengan jumlah siwwa cuman sedikit tapi saat ini sudah mencapai 276 siswa dengan dibantu oleh 24 guru honorer dan PNS sebanyak 3 orang berikut kepala sekolah. "kami selaku kepala sekolah tentunya sangat berharap mudah mudahan sman 28 Garut lebih meningakat lagi disegala bidang" lanjut gunawan mulai di tugaskan di SMAN 28 garut yaitu sejak september 2016 sampai sekarang.


 Menurut warga setempat Ad sekolah SMAN 28 garut sejak di pimpin oleh kepala yang baru, terlihat sangat rame dan maju baik di bidang pendidikan, prestasi, kedisiplinan maupun segi ke amanan. juga setiap tahunya sering diadakan gebyar turnamen bahkan sekolah tersebut sudah banyak meraih prestasi tuturnya. (DENG.S)
Post a Comment