-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ormas BBC Lex's Bother Bandung Utara Dideklarasikan dan Pelantikan Pengurus

60menit.com
Sabtu, 12 Mei 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - Untuk lebih memperluas dan mengembangkan jaringan organisasi dari pusat hingga daerah, Ketua Ormas BBC Lex's Brother (small group) H.Deni Rahmat melantik Ketua BBC Lex's Brother Bandung Utara yang hari ini dideklarasikan dengan ketua terpilihnya Edi Hendradi pada Sabtu, (12/5), bertempat di Tabuga Kafe Punclut Bandung.

Hadir pada acara ini antara lain Ketua umum Ormas BBC H.Mugi Sudjana, Ketua BBC Kabupaten Bandung Barat Dadang serta perwakilan seluruh small grup dan para anggota juga pengurus BBC Lex's Brother se-Bandung Raya.

Acara dimulai dengan penyerahan bendera Pataka dari Ketua Lex's Brother kepada Edi Hendradi.

Dalam sambutannya Deni Rahmat menghimbau kepada pengurus dan anggota Lex's Brother Bandung Utara untuk saling kerjasama, selalu kompak, solid dan saling menghargai baik antara Ormas BBC maupun dengan ormas lain, agar  BBC dan Lex's Brother makin eksis di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Ketum BBC H.Mugi Sudjana yang diwawancarai wartawan usai acara, Lex's Brother merupakan salah satu small grup dan cikal bakal berdirinya BBC. "Keberadaan Lex's Brother sudah membantu membesarkan BBC karena  satu BBC untuk BBC satu. Saya sangat mengapresiasi terbentuknya Lex's Brother Bandung Utara, semoga Pak Edi bisa membuatnya jadi besar karena Bandung Utara begitu luas.

Segera bentuk kader-kader sampai ke tingkat bawah, Kang Edi adalah teman saya semasa sekolah, saya tau beliau sudah terkenal sejak dahulu, kami selama 40 tahun tidak ketemu. Selain itu semua program Lex's Brother Bandung Utara silahkan jalankan yang penting bermanfaat bagi masyarakat banyak", tuturnya.

Menyinggung pelaksanaan Pemilukada di Kota dan Kabupaten serta provinsi Jabar Mugi menyebutkan bahwa BBC itu  independen dan ada di mana-mana. Untuk mendukung salah satu calon dikembalikan kepada hati nurani masing-masing. "Sebagai warga negara yang baik kita harus gunakan hak pilih, telaah dan teliti dulu calon kepala daerah yang akan kita pilih.



Jangan tergoda politik uang dengan memilih pimpinan yang kurang baik, dengan adanya BBC semoga Bandung makin kondusif karena BBC milik masyarakat banyak. Kemudian jangan ikut-ikutan kalau ada konflik masalah pilkada, kalau ada konflik atau gesekan biar aparat saja yang bertindak, intinya bagaimana Kota Bandung dan Jabar kondusif.

"Mari jaga daerah kita sendiri agar aman dan nyaman, jangan terpancing keributan, mudah-mudahan Bandung dan Jabar tetap kondusif tidak ada permasalahan, BBC harus ikut menjaga keamanan dan harus eksis serta berguna bagi masyarakat banyak", pungkas Mugi.

Ketua Lex's Brother Bandung Utara Edi Hendradi menyebutkan bahwa pihaknya akan melaksanakan tugas menurut kapasitasnya sebaik dan semaksimal mungkin, akan memegang teguh persatuan, kesatuan dan 

Persaudaraan yang erat, agar tidak ada konflik diantara ormas baik vertikal maupun horisontal, ungkapnya. (Yusman)