-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polrestabes Bandung Gelar Sertijab 4 Kapolsek dan KaSPKAT

60menit.com
Sabtu, 19 Mei 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - Mutasi Jabatan setingkat Kapolsekta kembali terjadi di Wilayah Tugas Kepolisian Polrestabes Bandung. Adapun yang mengalami pergantian jabatan diantaranya Kapolsekta Buah Batu, Kiara Condong, Sukajadi, Cinambo dan Kepala SPKAT.


Sertijab keempat Kapolsekta ini dipimpin langsung Kapolrestabes Kombes Hendro Pandowo di Aula Mapolrestabes Jalan Merdeka 18-20 Bandung. Dalam sertijab ini Kapolsek Sukajadi bergeser dari Kompol Suhendratno kepada Kompol Sarche Leo Dima dari Anjak pertama Bagops Polrestabes. 


Sementara Suhendratno beralih jabatan menjadi Kepala SPKAT Polrestabes. Kapolsekta Kiara Condong dari Kompol Edwin Havianto kepada Kompol Asep Saefudin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cinambo. Sementara Edwin berpindah menjadi pejabat Analisis kebijakan pertama pada bagian operasi Polrestabes.


Kemudian Kapolsekta Cinambo berganti dari Kompol Asep Saefudin kepada Kompol Deni yang sebelumnya menjabat Kasubag hukum Polrestabes, sementara Kapolsek Buahbatu berganti dari Kompol Rita Suwadi yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubagdalgar Biro Rena Polda Jabar kepada Kompol Usman. 


Dalam sambutannya Hendro Pandowo mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa yang terjadi di lingkup institusi Polri. "Dengan rotasi ini diharapkan ada penyegaran dan peningkatan kualitas kinerja, pertahankan yang sudah baik dan tingkatkan yang belum baik",tandasnya. (Yusman)