SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, June 19, 2018

Ketua Ormas BBC Apresiasi Positif Atas Dilantiknya Komjen Pol. Irawan Sebagai Pj. Gubernur Jabar


Mendagri (Tjahyo Kumolo) Saat Lantik Pj. Gubernur Jabar
(Konjen Pol. Irawan)

Ket. BBC (H. Mugi S)
BANDUNG, 60MENIT.COM - Dilantiknya Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Komjen Pol Drs.Iriawan, SH, MH., hari ini Senin (18/6/2018) oleh Mendagri Tjahyo Kumolo di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Bandung mendapat apresiasi positif dari  berbagai kalangan.


Salah satunya adalah Ketua umum Ormas Buah Batu Corps (BBC) H.Mugi Sudjana, menurutnya Iwan (panggilan akrab Iriawan) memiliki beberapa kelebihan dibanding yang lain. Pertama netral dan lurus serta mempunyai keberanian untuk menjalankan tugasnya.


"Alhamdulillah kita sudah memiliki pejabat Gubernur Jabar yang merupakan salah satu tokoh dan figur warga Jabar, Pak Iwan ini memang sudah mengenal kultur di Jabar, sangat cocoklah menurut saya.


Insha Allah ke depan dalam menghadapi pilkada serentak Jabar akan aman dan kondusif di bawah pimpinan Pak Iwan, tentunya kita sebagai warga Jabar harus turut menjaga situasi supaya aman dan tertib untuk menghadapi pilkada serentak.


Seluruh Warga Jabar harus memiliki rasa tanggung jawab dan turut menjaga agar suasana di Jabar aman. Selamat buat Pak  iriawan, semoga lancar, sukses selalu untuk menjaga dan memajukan Provinsi Jabar",  tutur Mugi. (Yusman)
Post a Comment