-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pabrik Emas PT. MT. GROUP Dayeuh Kolot di Segel KLH

60menit.com
Sabtu, 09 Juni 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - PT. MT Group yang berlokasi di Jl. Raya Dayeuhkolot No 341 D Desa Citereup Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung, di sidak kembali jumat 08-06-18 pukul: 14:28 wib, KLH Pusat, LH Kab Bandung, Polda, dan TNI Satgas Citarum Harum, MT Grup di periksa oleh intansi terkait, guna memastikan pabrik perhiasan ini aman atau memang terindikasi ada pencemaran sungai dengan sengaja, di duga limbahnya tidak di olah dengan baik dan diindikasi mengandung logam berat

Fifi Rahardja Owner Pt. Mt Group merasa keberatan dengan pemberitaan dirinya , karena menurutnya ini cukup mengganggu, " banyak klien dan rekan bisnis yang telpon saya, akibat pemberitaan tersebut, dan jujur saja itu membuat saya tidak nyaman, semalaman tidak bisa Tidur " ungkapnya. 

Lebih Lanjut Fifi Dalam hal ini mengunkap kan "saya merasa nama baik saya di cemarkan, padahal saya tidak melakukan apa yang di beritakan oleh media tersebut,padahal saya sedang persiapan acara, yang rencananya di adakan di dayeuhkolot, bayangkan saya sudah kumpulkan 800 orang lebih, dari budayawan, seniman, dan lain lain, yang rencananya sekitar 1000 orang, karena acara ini untuk kepedulian sosial  dan " ungkap  Fifi. 

"Permasalahan tentang pemberitaan bapak bapak, saya sampaikan ke Herman Pikiran Rakyat (PR), yang kebetulan itu owner PR, saya sudah lama kerja sama dengannya sejak 2013, dan kenal baik, anda juga sudah saya kirim fotonya, ini wartawan yang memberitakan, dan saya ingin undang Konferensi Pers, nanti rencananya dari Herman PR yang atur, karena memang kita lama bermitra dengan PR " ucap Fifi. 

Fifi juga melengkapkan perkataannya, " saat ini Lh pusat sedang di sini, bersama yang lainnya, dan memang tidak ada apa-apa,  aman tidak terbukti, saya juga punya selebaran dari KLH, ini buktinya lihat saja, gak ada masalah, hanya saja saya malu, salah apa saya kemarin, sampai harus di datangin, dan marah-marah, mungkin Kolonel Yudi tidak tahu, bahwa kita ini bagian keluarga, karena kita kerja sama baik dengan TNI, sambil perlihatkan foto RI 1 Jokowi dengan dirinya" pungkasnya ( Wahyu/HB,)