-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Kodim 0611/Get Gagalkan Pemalakan Oleh Dua Orang Preman

60menit.com
Selasa, 03 Juli 2018




GARUT, 60MENIT.COM - (02-07-2018) Keamanan dan ketertiban harus menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat agar kundusifitas wilayah terjaga dengan baik.

Pada hari sabtu pukul 23.30 wib di Buderan Jl Pramuka Guntur dua orang preman melakukan pemalakan kepada masyarakat yang lewat demikian juga dialami oleh anggota Kodim 0611/Grt Pelda Beni yang melintas dijalan tersebut.

Kejadian bermula ketika Pelda  Beni setelah mengantar keluarganya melewati jalan tersebut secara mendadak dihadang oleh kedua pelaku dan dimintai uang untuk membeli minuman, korban waktu untuk memarkirkan sepeda motornya dulu sambil berencana untuk meringkusnya.

Saat memakirkan sepeda motornya ada bapak bapak yg lewat langsung dilalak oleh keduanya dan bpk tersebut minta tolong dengan cepat, Spontan Pelda Beni segera meringkus keduanya dan langsung di bawa ke Koramil 

Setelah itu menelpon Polsek kota setempat untuk menyerahkan kedua pelaku tersebut untuk diproses lebih lanjut, hal ini dibenarkan oleh Kapolsek dan kedua saat itu pula pelaku langsung ditindak untuk pemeriksaan untuk memperoleh informasi yg jd korban selain anggota Kodim Garut tersebut. (T. Pro - Kasdam)