SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, July 10, 2018

Dansektor 5 (Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah) - Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Beberapa Camat dan Mahasiswa KKN



 
Tampak Dansektor 5 (Ko. Inf. Dadang Rahadiansyah) Sedang Pemaparan


BANDUNG, 60MENIT.COM – Selasa (10-07-2018) Dansektor 5 Citarum Harum yang dipimpin oleh Kol. Inf. Dadang Rahadianmsyah memimpin rapat koordinasi yang diikuti oleh beberapa camat dan para mahasiswa UPI yang KKN di wilayah sektor 5, pembahasan dalam rapat tersebut tidak lain Dansektor 5 menerangkan tentang keberadaan sungai dan bantarannya dalam kondisi yang mengerikan, karena citarum adalah korban dari para pengusaha yang jahat, mereka mengam,bil keuntungan yang tinggi dengan mengorbankan lingkungan dicemari limbah.

Kadar Limbah yang kini menjalar dan meresap ke wilayah bantaran sungai hingga kandungan tanah disekitar tercemar dengan kandungan zat yang berbahaya, sehingga ikan yang hidup disungai dan tanaman dibantaran sungaipun sudah tercemar oleh racun yang dibuang oleh pabrik disekitar yang terkandung dalam limbah pabrik tersebut.


Kini saatnya pasukan siliwangi berperang melawan penjahat penjahat itu, dengan karya nyata menata, membersihkan dan menutup limbah yang dibuang kesungai oleh pabrik pabrik tersebut, oleh karenaitu Sektor 5 Citarum Harum membagi tugas pada satgasnya dalam pembenahan bantaran dan sungai citarum, yaitu Kegiatan untuk Satgas Citarum Harum Sektor 5  menyerbu Kampung Sapan Ds. Sumbersari, tim 1 dan tim 2 satgas citarum harum subsektor I dipimpin oleh Srd. Tuswandi bersama masyarakat melanjutkan pembuatan taman Icon di RW 13, sedangkan tim 3 dan tim 4 satgas citarum harum subsektor I dipimpin Srt. Bagus K. Melakukan sosialisasi kepada masyarakat di RW 13.

Di Desa Bojong Emas, didatangkan alat berat (Becho) karena penataan bantaran sangat berat, tim 1 dan 2 Satgas Citarum Harum Subsektor II dipimpin Peltu Maman yang terus berkaryarya bhakti bersama masyarakat di RW 01 kampung Sapan Cagak Desa Bojong Emas, tim 3 dan 4 satgas citarum harum subsektor II dipimpin Srd. Ansyar dengan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat di RW 03 Kampung Babakan Bahokmak dan di RW 04 Kp. Bojong Emas (Barat) Desa Bojong Emas,

Di Rancakasumba dipimpin oleh komandan subsektor Lettu Cba Tanto Budianto tim 1 dan 2 Satgas melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat di RW 10 Yaitu tim 3 dan 4 satgas citarum harum subsektor III dipimpin oleh Srd. Syahrul Dwiyanto dengan giat karya bhakti bersama masyarakat di RW 13 Kampung Bojong Gede Desa Rancakasumba.

Subsektor IV dengan garapan di desa mekarsari dengan personil 25 orang militer yang dibantu oleh 11 orang dari masyarakat seluruh personel satgas citarum harum subsektor IV yaitu tim 1 dan 2 personel satgas citarum harum subsektor IV dipimpin Pelda. Sutiarasa melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di RW 03 Kampung Loa Sari Desa Mekarsari, sedangkan tim 3 dan 4 personel satgas citarum harum subsektor IV dipimpin Sertu. Rian melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di RW 02 Kampung Ceuri dan di RW 05 Kampung Bojong Sari Desa Mekarsari. (Zhove)







Post a Comment