-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dinner Party Community Bandung Himpun Anggota Dari Berbagai Elemen

60menit.com
Minggu, 08 Juli 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - Dinners party Community (DPC) Bandung merupakan organisasi sosial yang anggotanya heterogen dari berbagai kalangan, diantaranya ada artis, pengusaha, musisi, dokter, lawyer dan lain-lain.


Dalam perjalanannya DPC selalu mengedepankan jalinan silaturahmi, happy, dan arisan. Selain itu DPC berkeinginan membagi kebahagiaan ini buat anak yatim, Kaum Dhuafa, kaum jompo maupun penyandang disabilitas.


Hal ini dituturkan Frizka Kaka Ketua umum Dinners Party Community Bandung saat ditemui Pada Jum’at malam (6/7) di Kafe Braga 483 Kota  Bandung. "Organisasi kita mengedepankan jalinan silaturahmi dengan berbagai kalangan", jelas Frizka.



Alhamdulillah acara yang digelar semalam  di Cafe Braga 483 Jln Lembong no 3 Perempatan Braga, Bandung berlangsung sukses, lanjut Frizka, bersama para aktor seperti Roy jordi, Dewinta Bahar, owner braga kafe, dan Riza vito @nagaswara. 


Dalam silaturahmi tersebut, membahas program kerja selanjutnya, Gathering, event bisnis, yakni menyantuni dan berbagi dengan anak Yatim, kaum duafa maupun dengan penyandang Disabilitas, jelas Frizka kepada 60MENIT.COM.(Yusman)