-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Ini Pengecoran Sarana Olah Raga Cilampeni (Sektor 8) Selesai

60menit.com
Sabtu, 28 Juli 2018


Tampak Taman Icon Cilampeni Yang Dilengkapi SOR
Sektor 8 Citarum Harum (27-07-2018) - Poto T.Pro*


BANDUNG, 60MENIT.COM - Jumat (27-07-2018) Sarana Olah Raganya (SOR) di Sektor 8 citarum harum selesai dari pengecoran, Pembuatan taman ICON Cilampeni yang ditata rapih dan indah hasil rancangan pembuatan Dansektor 8 Citarum Harum (Kol. Czi. Aby Ismawan) kini dilengkapi dengan sarana olah raga.

Penataan artistik yang antik di bantaran sungai citarum tampak antik dan indah ini beda dengan sektor lainnya yang ada di wilayah Citarum, seolah projek percontohan untuk sektor lain ini hingga menambah kebanggaan warga setempat yang ada di wilayah Cilampeni.


Aby Ismawan yang suka bersepeda ngontrol dan investigasi ketika operasi diwiyahnya, tampak kefikiran untuk menciptakan suasana yang lain dengan percantik bantaran sungai membuat SOR bahkan dengan multi fungsi buat siapapun terutama bagi warga Cilampeni.

Lokasi ini yang tiap hari minggunya digelar pasar tumpah merupakan regulasi ekonomi masyarakat dengan mengisi giat bisnis diwilayah bantaran sungai, kini disajikan tempat yang indah, dengan ditumbuhi tanaman keras di seluruh pinggiran sungai dan dilengkapi tanaman hias yang ditata rapi kini bertemu dengan titik sejuk yaitu Taman Icon Cilampeni  ternyata tidak berhenti sampai disini.


Kol. Czi. Aby Ismawan menumpahkan fikirannya lewat SOR disekitar taman itu, hingga warga setempat bisa berteduh membawa keluarga menikmati ketenangan yang disajikan Dansektor 8 ini.

Aby (Sapaan akrab Dansektor 8) terkesan tidak banyak bicara, ketika keliling wilayah sektor 8 dipagi hari dengan sepedanya, melihat dan memperhatikan pasar tumpah di hari Minggu, ternyata kefikiran untuk buat fasilitas istimewa buat mereka, suatu gebrakan yang keren di bantaran sungai bahkan tidak pernah terpikirkan oleh orang banyak ditempat yang seperti itu kini ada Sarana Olah Raga bahkan dihiasi taman yang indah maka lengkaplah sudah SOR Cilampeni adalah Tempat Indah Takkan Mungkin Terlupakan. (T. Pro)