-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasdam III/Siliwangi, Kunjungi Satgas Yonif 315/Garuda di Merauke Papua

60menit.com
Kamis, 05 Juli 2018


Tampak Kasdam III/Siliwangi (Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc)
Disambut Oleh Masyarakat Merauke Papua

MERAUKE, 60MENIT.COM - Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc melaksanakan kunjungan kerja ke Satgas Pamtas RI - PNG Yonif 315/ Garuda Kodam III/Siliwangi kemaren di Merauke Papua, Rabu (4/7) kemarin.

Kunjungan Kasdam dalam rangka mengadakan pengendalian dan pengawasan tugas operasi diperbatasan serta untuk memberikan motivasi kepada Prajurit Kodam III/Siliwangi yang sedang melaksanakan tugas operasi

BKO di Kodam XVII/Cendrawasih Papua.

       
                                                                                              Tampak turut pada rombongan kunjungan Kerja Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, adalah Kasrem 061/SK Letkol Kav Eko Saptono, S.E, Waas Ops Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Oki Andriansyah Adiwirya yang disambut langsung oleh Dansatgas Yonif 315/Garuda Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E., beserta masyarakat Kampung Tomer.

                                                                                                          Rombongan Kasdam tiba pukul 11.00 WIT, disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Kampung Tomer yang telah lama menunggu kedatangan rombongan yang akan berkunjung ke Kampung mereka.


Setibanya rombongan langsung di sambut dengan acara adat dan pengalungan bunga oleh masyarakat bersama anak -  anak sekolah sebagai wujud penghargaan dan rasa kecintaanya kepada tamu yang datang di Kampung Tomer.

     
                                                                                                    Dalam kunjungan tersebut Kasdam III/Siliwangi, langsung melihat kegiatan mobil pintar Satgas Yonif 315/Garuda serta membagikan buku tulis kepada anak -anak Sekolah Dasar yang sedang membaca buku pelajaran sekolah dilanjutkan dengan foto bersama.

                                                                                                          Kasdam katakan, "Seluruh Prajurit Satgas Yonif 315/Garuda agar tetap menjaga dan meningkatkan kewaspadaan, tidak boleh lengah apalagi bergerak sendiri-sendiri dan setiap pergerakan harus body system"


" Prioritas utama jaga kesehatan, dengan makan dan istirahat yang cukup serta berolah raga. Kemudian rangkul masyarakat dengan inovasi kegiatan dan berikan yang terbaik kepada calon pengganti pada saat dilaksanakannya serah terima Pos ", tegasnya. (Yusman/Pendam III/Siliwangi)