-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsekta Babakan Ciparay Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan Warga Pasadena

60menit.com
Senin, 16 Juli 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi dengan masyarakat di Komplek Pasadena yang berlokasi di Jalan Mawar Kelurahan Margahayu Utara Kec. Babakan Ciparay Kota Bandung, Sabtu (14/07/2018) lalu.


Acara tersebut masih merupakan rangkaian Halal Bihalal dan Silaturahmi Kapolsek Babakan Ciparay (Bacip) yang baru bisa di laksanakan karena padat nya kegiatan pengamanan kepolisian dalam rangka pengamanan lebaran dan Pilkada serta Pilwalkot. 


Acara Halal tersebut dilaksanakan pada sore hari jam 19.30 WIB dimana Sebelumnya Polsek Bacip juga menylenggarakan acara Halal bihalal dan silaturahmi di Mapolsek beberapa waktu lalu.


Acara ini dihadiri Kapolsek Kompol Sukaryanto ,S.E,MM.,beserta staf dan jajaran dengan warga Komplek Pasadena, hadir juga Muspika Kecamatan Babakan Ciparay, tokoh masyarakat,tokoh agama, warga sekitar dan tamu undangan.


 Rangkaian acara antara lain tamah tamah, kreasi seni TKQ,TPQ Al'Fath dan Tausyah yang di isi oleh Kh.Dr.Engkos Kosasih.Lc.MA. Menurut Sukaryanto acara tersebut berjalan dengan Lancar ,dan Kondusif.


"Acara ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahi kami jajaran Polsek Babakan Ciparay dengan keluarga Komplek Pasadena .


Karena dengan mempererat tali silaturahmi Insha Allah persaudaraan kita semakin kuat dan bisa terus terjalin sinergi antara masyarakat dengan Polri," tuturnya.(Yusman)