-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SEKTOR 5 – Kian Tampak Hasil Karyanya Dengan Terus Gencar Penataan Percantik Bantaran Sungai

60menit.com
Minggu, 15 Juli 2018





BANDUNG, 60MENIT.COM – (14-07-2018) Sektor 5 Citarum Harum yang dipimpin oleh Kol. Inf. Dadang rahadiansyah kini semakin tampak hasil dari kegiatannya dalam penataan bantaran sungai citarum dengan pembuatan taman dan menggalakan kebersihan lingkungan, hal ini dilakuakna dalam pelaksanaan program citarum bersih demi menepis dari gelar sorotan dunia bahwa citarum adalahh sungai terkotor di dunia.

Subsektor I Desa Sumbersari melaksanakan giat, tim 1 dan tim 2 Satgas Citarum Harum Subsektor I Dpp Srd M.Ponu Hasibuan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat melanjutkan pembuatan taman Icon di RW 13 Kampung Sapan Desa Sumbersari, tim 3 dan tim 4 Satgas Citarum Harum Subsektor I Dpp Srt Bagus K melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kepada masyarakat di RW 03 Kampung Bojong Koang dan di RW 05 Kampung Lembang Haur Desa Sumbersari melanjutkan kegiatan Sosialisasi kepadamasyarakat dan melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran bantaran Sungai Citarum.


Subsektor 2 di wilayah Desa Bojong Emas dengan giat, tim 1 dan 2 Satgas Citarum Harum Subsektor II Dpp Peltu Maman melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di RW 01 Kampung Sapan Cagak Desa Bojong Emas, tm 3 dan 4 Satgas Citarum Harum Subsektor II Dpp Srd Ansyar melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Kepada Masyarakat di RW 05 Kampung Bojong Emas (Timur) dan di RW 06 Kampung Bojong Jati Desa Bojong Emas, dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat dan melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran bantaran Sungai Citarum.


Subsektor 3 Desa Rancakasumba dengan mengerjakan, tim 1 dan 2 Satgas Citarum Harum Subsektor III Dpp Lettu Cba Tanto melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di RW 07 Kampung Ranca Beureum Desa Rancakasumba, tim 3 dan 4 SatgasCitarum Harum Subsektor III Dpp Srd Syahul Dwiyanto melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di RW 01 Kampung Citoke Desa Rancakasumba, melanjutkan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat dan melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran bantaran Sungai Citarum.

Subsektor 4 Desa Mekarsari tim 1 dan 2 Satgas Citarum Harum Subsektor III Dpp Lettu Cba Tanto melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di RW 07 Kampung Ranca Beureum Desa Rancakasumba, tim 3 dan 4 Satgas Citarum Harum Subsektor III Dpp Srd Syahul Dwiyanto melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di RW 01 Kampung Citoke Desa Rancakasumba, melanjutkan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat dan melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran bantaran Sungai Citarum. (Zhove)