-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Berbondong-bondong Ke Oxbow Bojongsoang Untuk Mancing

60menit.com
Senin, 02 Juli 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - (01/07/2018) Antusiasme warga masyarakat Kp. Cijagra RW. 10 Desa Bojongsoang menyaksikan prajurit TNI Tebar ikan Lele dan Mujaer di oxbow jembatan biru Bojongsoang, nampak beberapa warga bersiap mengambil lapak mancing sebelum ikan di tebar oleh prajurit  TNI   


Tantan Ketua RW 10 kp Cijagra Mengungkapkan "warga hari ini antusias berbondong bondong untuk memancing, mungkin ini dalam rangka HUT bhayangkara ke 72 sehingga ada giat menebar ikan dan warga memancing , saya atas nama warga kp cijagra mengucapkan banyak terima kasih kepada Kolonel inf Yudi akibat, yang telah menebar ikan ke sungai okxbow dan bisa di nikmati oleh warga menjadi sebuah hiburan Mancing gratis, kayanya sore sampai  malam ini warga akan ramai memancing disini" ungkap Tantan ketua RW 10.


Hal senada di sampaikan  oleh Abah wawan ketika di temui wartawan menjelaskan kan " alhamdulilah walau pun saya baru dapat ikan lele dua ekor lalu lepas lagi karena kojanya bolong , tetapi saya  sangat senang ada hiburan gratis, terima kasih komandan semoga besok besok di tambah lagi ikannya" tutur abah wawan dengan nada guyon.


 Sutriman Babinsa menyampaikan "Hari ini Damsektor 6 Kolonel Inf Yudi Zanibar bersama prajurit TNI dan kebetulan Ada mahasiswa upi bersama sama menebar ikan di bawah jembatan Biru sungai Oxbow sebanyak 5 kwintal , lele dan mujaer "  kata sutirman. (Wahyu)