-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BPR Kota Bandung Diharap Terus Berinovasi

60menit.com
Kamis, 02 Agustus 2018

WAKIL Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat memberikan sambutan pada milad ke-50 BPR Kota Bandung, Rabu (1/8/2018), di Jln. Naripan, Kota Bandung.*

BANDUNG, 60MENIT.COM - Di usianya yang ke-50, BPR Kota Bandung diharapkan semakin matang dan profesional melayani nasabah. Bank milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung ini juga diharapkan tidak berhenti beriovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.
"Usia 50 merupakan usia yang matang dan dewasa. Untuk itu BPR harus terus konsisten menjaga dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," kata Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pada acara milad ke-50 PD BPR Kota Bandung, di Jalan Naripan, Rabu (1/8/2018).
Oded optimis, apabila terus berinovasi, maka BPR Kota Bandung akan semakin berkembang dan menjadi institusi yang maju dan lebih baik. "Saya yakin PD BPR akan menjadi institusi yang lebih baik. Untuk itu, inovasi merupakan sebuah keharusan," katanya.
Sementara itu, Direktur Utama PD BPR Kota Bandung, Didi Sunardi menjelaskan, lembaga keuangan yang dipimpinnya akan meluncurkan sejumlah inovasi. Diantaranya peluncuran sejumlah aplikasi untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabah.
"Kita akan kembangkan piranti lunak layanan cepat berbasis Android. Itu berupa pelayanan teller ke pasar-pasar. Prinsipnya, kita jemput bola dan berbasis online. Termasuk aplikasi untuk pembayaran gaji secara cepat atau payroll kepada karyawan," ungkap Did. (Zhove)