SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Sunday, August 12, 2018

Kereeeen - Organisasi Wartawan Turun Kejalan Turut Beberesih Kota Bandung

Tampak Walikota Bandung (M. Ridwan Kamil)
Sedang  Beri Sambutan Sebelum Beberesih dimulai



Ket. AMMNI DPC Kota
Bandung (Yusman A)
BANDUNG,  60MENIT. COM - minggu (12-08-2018) Aliansi Media Massa Nassional Indonesia (AMMNI)  ikut berpartisipasi dalam Program Pemerintah Kota Bandung dalam rangka Beberesih Kota Bandung.

Kegiatan ini termasuk  rangkaian menyambut terselenggaranya  Asian Games yang mana Kota Bandung sebagai tuan rumah bagi atlet se Asia yang menginap di 3 Hotel yautu,  Ibis Hotel,  Trans Hotel dan Savoy Homan. 

Untuk memelihara Destinasi Wisata di Kota Bandung, Walikota Bandung (M. Ridwan Kamil)  membuat acara beberesih Kota Bandung pada Hari Minggu (12-08-2018) Pagi  dengan tujuan selain menjaga destinasi wisata juga Pemerintah  Kota Bandung hadir turut berpartisipasi menyuskseskan acara Asian Games. 


Tampak hadir dalam kegiatan ini Kadisbudpar Kota Bandung (Dewi Kaniasari), Sekdis Dukcapil (Uum Umyati) beserta lembaga Dinas terkait yang turut mendampingi Walikota Bandung.

Dalam kegiatan ini antusiasme masyarakat terlihat banyak terbukti ribuan masyarakat turut serta dalam Beberesih Kota Bandung terutama di Jalan Asia Afrika.


AMMNI DPC Kota Bandung turut menyambut kegiatan Beberesih Kota Bandung dengan turun ke jalan ikut memberesihkan wilayah Jalan Asia Afrika, ternyata tidak semua organisasi wartawan yang tidak peduli terhadap Kegiatan Sosial apalagi rurun kejalan beberesih menyapu jalanan tanpa gengsi dan malu.

Seatu hal yang luar biasa kini dilakukan seorang ketua AMMNI DPC Kota Bandung (Yusman Andrian) ikut menyapu dan mengepel jalanan hingga bersih dari kotornya sampah dan lainnya sampai trotoar sampah terlihat kinclong. (Zhove).
Post a Comment