Lomba Gambar Tematik Lingkungan Diikuti 165 Peserta

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Lomba Gambar Tematik Lingkungan Diikuti 165 Peserta

Selasa, 14 Agustus 2018
Loading...




BANDUNG BARAT, 60MENIT.COM - Sekitar 165 Murid SD ikut dalam lomba Mewarnai dan menggambar yang di gelar Ecovillage Cipeundeuy Bestari ,Satgas Citarum harum Sektor 9 bertemakan tentang Lingkungan yang di Sponsori oleh PT.Indofood Sukses Makmur bertempat di SDN 2 Cibacang Kp.Cibacang Rt 04/Rw 05 Desa Cipeundeuy Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/08).

Kegiatan yang digelar dan disponsori oleh Indofood ini baru hadir di Desa Cipeundeuy, selain untuk menumbuh kembangkan bakat anak-anak juga mengajak para anak-anak untuk agar peduli lingkungan sejak Dini.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus diikuti oleh anak-anak untuk meningkatkan kreativitasnya dari pada mereka harus main game,”ujar Pimpinan PT.Indofood Wlayah Bandung Barat Shinta Amril.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa dengan kegiatan yang digelar tersebut memberikan edukasi untuk anak-anak untuk peduli terhadap lingkungan serta untuk agar membuang sampah pada tempat nya. kegiatan ini merupakan program PT.Indofood yang menggelar kegiatan lomba Mewarnai dan Menggambar.

“kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan anak-anak untuk bisa menjaga lingkungan serta untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti lomba nya karena akan diperlombakan lagi dengan SD yang lain ,”terang Kades Cipeundeuy Bunbun Risnandar,S.Ag.M.Si

Kepala Sekolah SDN 2 Cibacang Iet Suhaeti.M.Pd, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar PT.Indofood ini, pasalnya kegiatan menggambar dan mewarnai adalah kegiatan untuk menumbuhkan kreativitas dan jiwa Seni anak-anak, dan megajarkan sedini mungkin untuk anak-anak peduli terhadap lingkungan.

“kegitan ini sangatlah bagus untuk meningkatkan bakat dan berfikir cerdas serta dapat menunjang kehidupan dimasa akan datang, dan kegiatan ini sangat bagus kerena anak-anak diajarkan untuk peduli terhadap lingkungan sejak dini, saya harap PT.Indofood dapat satu visi dengan Satgas Citarum Harum ,Ecovillage Cipeundeuy Bestari untuk membuat lingkungan menjadi Harum,”harap Rita Rosita Ketua Ecovillage Cipeundeuy Bestari. (Red*)