SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Sunday, August 12, 2018

Pengurus dan Anggota DPC AMMNI Kota Bandung Turut Andil 'Beberes Bandung'

Tim AMMNI DPC Kota Bandung-Beberes Bandung

BANDUNG, 60MENIT.COM - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI dan event olahraga internasional Asian Games Agustus ini, Pemerintah Kota Bandung bersama dengan perangkatnya (SKPD) menggelar 'gawe bareng' bersama para komunitas se-Bandung yang diberi tajuk 'Bandung Beberes'.


Ket.AMMNI DPC Kota
Bandung (Yusman A)
Kegiatan ini dilangsungkan selama 2 hari yaitu 11 sampai 12 Agustus 2018. Pada tanggal 11nya (Sabtu) digelar di wilayah  masing-masing oleh pejabat kewilayahan (kelurahan/kecamatan) sedangkan pada Minggunya digelar di pusat kota secara gabungan.


Acara hari kedua yang dihadiri Walikota Bandung Ridwan Kamil, seluruh kepala dinas, lurah dan camat, para pengusaha, komunitas dan para aktifis lingkungan ini dipusatkan di Jalan Sukarno Kota Bandung sebagai titik kumpul dan digelarnya apel koordinasi serta sarapan bersama.


Diantara sekian banyak komunitas yang turut bergabung pada kegiatan ini nampak pula dari Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (AMMNI) DPC Kota Bandung. Bersama puluhan anggotanya Ketua DPC AMMNI Kota Bandung Yusman Andrian nampak berbaur bersama puluhan komunitas lainnya.

Dengan berbekal alat - alat kebersihan seperti sapu, sikat dan lap pel yang disediakan panitia dengan semangat tinggi para pengurus dan Anggota AMMNI nampak berjibaku membersihkan trotoar, bahu jalan dan sarana lain yang berada di jalan Asia Afrika, Sukarno, Braga dan lain - lain.


Menurut Yusman keikut sertaan dia bersama puluhan Anggota AMMNI Kota Bandung pada kegiatan ini dalam rangka sumbangsih tenaga untuk Kota Bandung yang akan menjadi tuan rumah para atlit Asian Games dari berbagai negara di Asia.


Selain itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke - 73, "kita akan terus mendukung dan turut ambil bagian membenahi Kota Bandung agar lebih baik dan bersih bersama pemerintah dan elemen masyarakat. Karena kita bertekad untuk selalu bermanfaat buat masyarakat dan mendorong Bandung agar lebih juara", sebutnya. (*)
Post a Comment