-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peringati HUT Kemerdekaan RI Jajaran Pendam III/ Siliwangi Gelar Berbagai Lomba Bersama Puluhan Wartawan

60menit.com
Rabu, 15 Agustus 2018





BANDUNG, 60MENIT.COM - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke - 73, Pendam III/Siliwangi yang dikepalai Letkol Arh G. Hasto menggelar berbagai perlombaan bersama puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik dan online pada Rabu (15/8/2018) hari ini.

Adapun yang dilombakan dan diikuti semua wartawan dan jajaran personel Pendam yang hadir termasuk kapendam dan para staf diantaranya lomba makan kerupuk, memasukan belut ke dalam botol, lomba joget dan membuat realease berita dan lain-lain, semua kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mako Pendam.


Selain Kapendam hadir pula Wakapendam Letkol inf FX Sri Weliyanto, kasie Penmedlek Mayor Kav Susanto, Kasie Tuud Mayor Caj (K) Siti, Kasie Media Cetak Mayor Inf.Loekman Hakim, Kalaknis Mayor Inf Didi Supardi dan pejabat lainnya yang berbaur tanpa jarak dengan para jurnalis.

Berbagai perlombaan yang diawali dengan joget  maumere ini memperebutkan berbagai hadiah menarik diantaranya uang tunai, tas, rompi, jam tangan dan lain - lain.Nampak para peserta lomba sangat antusias mengikuti berbagai lomba, suasana akrab dan penuh kekeluargaanpun sangat kental terasa oleh seluruh peserta.


Menurut Hasto melalui kegiatan ini diharapkan tali silaturahmi dan komunikasi antara Jajaran Pendam III/Siliwangi dan para jurnalis yang biasa meliput kegiatan Kodam III/Siliwangi semakin erat dan akrab, terangnya. (Yusman)