-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsekta Bacip Gelar Tasyakur Bini'mah dan Riung Mungpulung Bersama Warga

60menit.com
Minggu, 26 Agustus 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - Dalam rangka tasyakur bi'nimah dan mempererat tali silaturahmi antara jajaran pejabat dan anggota Polsekta Babakan Ciparay (Bacip) Polrestabes Bandung bersama Ibu-Ibu Bhayangkari dengan warga masyarakat sekitar mapolsek.


Hari ini, Minggu (26/8/2018) digelar acara riung mungpulung di halaman Mapolsek Bacip yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Blok Ager Sari Bandung. Hadir pada kesempatan ini Kapolsekta Bacip Kompol Sukaryanto, Wakapolsek AKP Ayi Rustandi, para kanit dan jajaran anggota polsek.



Menurut Sukaryanto acara ini sengaja dilangsungkan pada Hari Minggu agar tercipta kesan mapolsek bukan hanya milik anggota tapi juga Ibu-Ibu Bhayangkari dan warga sekitar mapolsek yang biasa memakmurkan mushola polsek melalui kegiatan pengajian dan tadarus Al Qur'an pada Kamis dan Minggu malam.


"Sekaligus kami meminta doa restu agar program ini (pengajian) berlangsung terus dengan lancar, kita sama-sama belajar dengan mengundang ustadz sebagai pengajar. Disini kita bisa bersilaturahmi sekaligus memakmurkan mesjid dan belajar mengaji. 


Karena sabda Rasulullah jika kita memiliki garapan bacaan Al Qur'an meskipun belum bisa menghatamkan karena keburu meninggal, Inshaa Allah kita akan masuk syurga", tutur Kapolsek.

Acara ini ditutup dengan tausyiah dan do'a oleh Ustadz Muhammad Abdul Qodir dilanjutkan makan bersama. (Yusman)