-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sektor 5 -Ikut Meriahkan HUT RI ke 73 Bersama Masyarakat Disertai KKN Mahasiswa UPI

60menit.com
Sabtu, 18 Agustus 2018


Satgas Sektor 5 Laksanakan Upacara HUT RI ke 73


BANDUNG, 60MENIT.COM - (17-08-1018) Satgas Citarum Harum Sektor 5 yang dipimpin oleh Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah melaksanakan upacara HUT RI !e 73 dibagi wilayah sesuai dengan keberadaan subsektor masing masing, namun secara inti terpusat di lapangan bola Desa Ranca Kasumba bersama masyarakat yang dipimpin oleh Kapt. Inf. Usman.

Sebagian Satgas Sektor 5 Lakukan Karya Bakti
Setelah Upacara HUT RI ke 73



Subsektor I yang memimpin Upacara HUT RI ke 73 di lapangan SMP 3 Desa Mekar Laksana yang dipimpin oleh Serda Tuswandi, yang dilanjutkan dengan pemeliharaan pembibitan pohon yang sedang dikarantina setelah melaksanakan upacara agustusan yang kemudian berpatroli diseputaran  Sungai Bantaran Citarum.






Sedangkan subsektor II setelah melaksanakan upacara bersama Masyarakat dan KKN UPI di Kecamatan Ciparay yang dipimpin oleh Peltu Maman langsung melaksanakan giat karya bakti di kampung Bojong Emas dan sebagian lagi melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan patroli di seputaran bantaran sungai citarum.



Begitupun subsektor II dan Subsektor IV melakukan hal yang sama.


Sebagian lagi Satgas Sektor 5 terhimpun khusus untuk melaksanakan perayaan agustusan bersama masyarakat Desa Sumbersari dengan mengadakan beberapa perlombaan dan arak arakan karnaval.  *
(Zhove)