-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SESKO TNI Adakan Latihan Dalam Dinas Untuk Mayor dan Letkol

60menit.com
Jumat, 24 Agustus 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - Jumat (24-08-2018) Dalam rangka meningkatkan kwalitas SDM khususnya GAPENDIK (Tenaga Pendukung Pendidikan) Sesko TNI, melaksanakan LDD (Latihan Dalam Dinas) dalam segala bidang terkait dengan penyelenggaraan pendidikan Sesko TNI.


LDD pada tahun ini dilaksanakan untuk pangkat Mayor dan Letkol, khususnya peningkatan kemampuan pembuatan Lembar Penugasan dan Essay, kegiata ini dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 14 sdg 24 Agustus 2018.


Ketika ditemui awak media Humaskol TNI menyampaikan di kantornya " Sebagai Dosen Penyaji materi yaitu Kolonel Inf. Dani Rakca A. dan para  Kasubdep, adapun sebagai penanggungjawab kegiatan ini adalah Dirmin Sesko TNI yaitu Brigjen TNI (Mar) Harhar Sucharyana dan sebagai ketua penyelenggara pelaksanaan LDD adalah Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal SH.M.M." Pungkasnya.

Selain meningkatkan kwalitas SDM juga TNI harus bisa mengembangkan mutu pendidikan sehingga bisa menyesuaikan kebijakkan dalam segala bidang, karena hal ini akan mengangkat derajat dan kekuatan TNI pada umumnya. (Zhove)