Header Ads

WOOW - Dan Sektor 8 Buat Bantaran Citarum Bergoyang di Minggu Senam Pagi

Giat Senam Pagi di SOR Sektor 8 *12-8-2018 - T.Pro*

BANDUNG, 60MENIT.COM - Minggu (12-08-2018) Sektor 8 Citarum Harum dengan dibuatnya Sarana Olah Raganya (SOR) di bantaran sungai dengan penampilan artistik yang direncanakan spontan oleh Dansektor 8 (Kol. Czi. Aby Ismawan) kini pemanfaatannya banyak sekali, terutama buat warga sekitar bantaran.

Warga setempat sangat antusias melaksanakan senam pagi di SOR itu di hari Minggu pagi dengan udara segar dan suasana SOR yang indah dihiasi tanaman bunga yang tampak bagaikan MUTIARA BANTARAN CITARUM yang selama ini semerawut acak acakan tapi kini dilokasi ini menjadi indah di pandang.



Aby Ismawan menyampaikan pada wartawan 60menit.com "bahwa kegiatan senam hari ini merupakan kegiatan yang sifatnya membudayakan Olahraga di tengah masyarakat apalagi di Bantaran Citarum ini sudah di bangun Sarana Dan Prasarana Olah raga yang cukut memadahi bagi warga sekitar Pemanfaatan Sarpras Olah Raga ini dengan membludaknya Masyarakat yang mengikuti kegiatan senam menunjukkan bahwa Masyarakat sangat menikmati Fasilitas yang selama ini belum tersedia, harapan saya banya lagi Pihak2 yang mau mendonasikan sebagian danannya untuk mewujudkan nya di tempat lain" Ujarnya.

Danramil memberikan komentarnya "Satgas Citarum bersyukur buah karya bisa di Nikmati dan bermanfaat bagi Masyarakat, adanya satgas citarum slain memelihara sungai dari sgala pencemaran satgas juga memfasilitasi masyarakat untuk bisa berolahraga scr sederhana bersama TNI, POLRI dan APPEM di Wilayah dan berupaya untuk lebih ditingkatkn lagi bersama masyarakat juga untuk menjaga sungai dan klestarian alam" Ucapnya.


Vina sebagai warga Cilampeni "Saya merasa senang karena selama ini tidak ada fasilatas olah raga di wilayah kami, harapanya kedepan dapat ditambah lagi dan kegiatan bisa dilaksanakan rutin" Pungkasnya. (T. Pro)
Post a Comment