SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Saturday, September 15, 2018

AMMNI Kota Bandung Turut Sukseskan Pembagian 14.250 Kotak Nasi Buat Kaum Duafa


Tampak Ketua AMMNI DPC KOT BDG Sedang
Memberikan Nasi Kotak *15-09-2018)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Sabtu (15-08-2018) Kepedulian terhadap sesama merupakan hal positif yang harus terus dilaksanakan dan baik jika dijalankan oleh perseorangan ataupun komunitas.

Karena selain berbuah pahala jika kita ikhlas, efeknyapun akan terasa bermanfaat oleh sesama manusia terutama yang sedang membutuhkan baik materi maupun non materi.

Seperti yang dilakukan pada Jum'at (14/9/2018) kemarin oleh Komunitas Jabar Berbagi yang menggandeng para relawan dan donatur, diantaranya Roemah Qur'an dan Aliansi Media Massa Indonesia (AMMNI) Kota Bandung.

Panitia Bakti Sosial AMMNI DPC Kota Bandung *15-09-2018)
Sekitar 10.000 nasi kotak nasi dibagikan di berbagai wilayah se-Jabar yaitu di beberapa daerah kab/kota oleh 57 komunitas termasuk Bepsi 86.

PT.Sarumi Mitra Indonesia  SARUMI, YBM PLN , Warung HW, Majelis talim Babussalam, SCH (Oval) dan donatur perorangan dengan jumlah total 10.000 kotak nasi.

Pembagian Nasi Kitak
Menurut Hadi D Sumantri salah seorang panitia,  di Bandung pembagian dilakukan di daerah Cicadas dan Antapani. Sedangkan untuk seremonil dilakukan di gor serbaguna di daerah Rancaekek Kab.Bandung.

"Sebelumnya secara simbolis ribuan kotak nasi ini diserahkan Ketua AMMNI Kota Bandung Yusman Andrian didampingi jajarannya sebagai salah satu donatur mewakili donatur-donatur lainnya di Sekretariat Roemah Qur'an di Antapani Bandung.

Hadir  tim dari Original Rekor Indonesia (ORI) dan artis-artis preman pensiun, diluar jangkauan yg diperkirakan target 10.000 pada kenyataanya pencapai 14.250 kotak nasi tercapai sehingga masuk rekor ORI", sebut Hadi. (Hadi)
Post a Comment