-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


"BEAUTIFUL ART" di Miko Mall

60menit.com
Rabu, 05 September 2018

Gedung "Miko Mall Kopo" 

BANDUNG, 60MENIT.COM- setiap akhir pekan setiap Bulan nya Miko mall kopo tentunya menyajikan kenyamanan buat konsumen dan pengunjung Pada Bulan September 2018 ini, Mall Kopo Bandung bertemakan Beautiful Art. menurut  Marcom Manager Miko Mall Kopo, Dedeh Kusmawandini  menjelaskan "kali ini seperti biasa nya, banyak sekali keseruan event yang akan dihadirkan pada bulan September 2018 ini di antara antara lain  Setiap akhir pekan, Jumat, Sabtu & Minggu Sore & Malamnya ada “LIVE ACCOUSTIC PERFORMANCE” di Lt. 1 – Food Garden. 

Hari Minggu, 9 September 2018 akan digelar kegiatan komunitas “KONTES KESENIAN & KECANTIKAN AYAM SERAMA BST CUP IV” di Lt. 2 Atrium Oval. 

Lalu Kegiatan event SUNDA SIGER MODIFICATION COMPETITION, MAKE UP CLASS & MC CLASS TEST akan digelar pada hari Selasa, 11 September 2018 Lt. 2 Atrium Oval.

Sedangkan pada hari Rabu, 12 September 2018 akan dihadirkan event “KAJIAN ISLAMI BERSAMA BWA - ALLAH..IZINKAN AKU MENGENALMU” di Lt. 1 – Food Garden. 


Ada juga Event “MILAD YAYASAN PABU (PUNDI AMAL BAKTI UMMAT) KE-1 THN.” akan menghiasi keseruan event pada hari Sabtu, 15 September 2018 dan hari Minggu, 16 September 2018 akan digelar event “ SEMINAR PRA NIKAH 'BERSIAP MENYAMBUTMU' “ di Lt. 1 – Food Garden.

Dan Kegiatan event modeling – “DENTANG MODEL ICON” akan digelar pada hari Minggu, 23 September 2018 dan event “FASHION SHOW BERSAMA DESAINER MUDA” pada hari Sabtu, 29 September 2018 di Lt. 2 Atrium Oval. 

Pada hari Minggu, 30 September 2018, akan dimeriahkan keseruan event live performance siswa Rosas Music “SEPTEMBER CERIA” di Lt. 2 Atrium Oval. 

Itu dia keseruan & kemeriahan event “BEAUTIFUL ART” di MIKO MALL KOPO BANDUNG yang digelar pada bulan September 2018 ini. 

Demikianlah informasi Pergelaran event event yang akan ditampilkan kepada customer / pengunjung Miko Mall dalam menikmati wisata belanja, wisata kuliner & hiburan di Miko Mall dan Tak lupa nantikan penampilan kemasan event – event mendatang lainnya di Miko Mall. 

yuk langsung datang aja main ke Miko Mall dan kunjungi IG-nya juga di @mikomallkopo_bdg. " pungkas Dedeh . (Wahyu)