Header Ads

Dalam Rangka HUT Kota Bandung Trans Studio Akan Gelar Konser Ari Laso




BANDUNG, 60MENIT.COM – Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Bandung yang ke 208, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung siap menawarkan berbagai promo dan acara yang menghibur untuk setiap pengunjungnya.

Mulai dari tanggal 15 September 2018 hingga 30 September 2018 Anda bisa berkunjung ke Trans Studio Bandung dengan memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free dengan menggunakan KTP Bandung Rayameliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Cimahi. 

Satu KTP hanya berlaku untuk satu kali transaksi. Adapun harga tiket Trans Studio Bandung yaitu Rp. 180.000,00 untuk hari Senin hingga Kamis, Rp. 200.000,00 khusus hari Jumat dan Rp. 280.000,00 untuk Weekdays. Sedangkan untuk jam operasional Trans Studio Bandung mulai pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB untuk Weekday dan pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB untuk Weekend. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.


Sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung memiliki keunikannya tersendiri. Pernahkah Anda merasakan berada dalam badai yang paling ganas ? “PEMBURU BADAI” mengajak Anda untuk merasakan bagaimana rasanya memburu badai terganas.

 Di sini pengunjung akan dilontarkan ke puncak dan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang dan di dukung dengan spesial efek diantaranya suara, api, angin yang tentunya akan membawa pengunjungnya merasakan pengalaman berada di dalam badai sesungguhnya. 

Ayo jangan lewatkan kesempatan mencoba wahana “PEMBURU BADAI” di Trans Studio Bandung dengan memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free khususnya untuk Anda yang berada di Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Cimahi.

Selain bisa memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free, di bulan September ini Trans Studio Bandung juga akan menggelar konser yang akan menemani weekendAnda.

 Konser yang bertajuk “Ari Lasso–Live in Concert” ini akan digelar pada hari Sabtu, 29 September 2018 di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB. Sebagai musisi papan atas Indonesia, Ari Lasso telah banyak menghasilkan penghargaan diantaranya Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Alternatif Terbaik (2005).

Pertunjukan musik bertajuk “Ari Lasso–Live in Concert” ini dikemas dengan berlatarkan indoor themepark dimana para penonton bisa bermain wahana dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan penampilan dari musisi favorit mereka. 

Konser ini merupakan konser yang tidak boleh dilewatkan dan sangat tepat untuk disaksikan bersama teman, keluarga ataupun kekasih untuk menemani weekend Anda.

Informasi Harga Tiket Konser “Ari Lasso–Live in Concert”
1. VIP         : Rp 500.000,-/pax (Seating)
2. Festival : Rp 250.000,-/pax (Standing)

Tiket bisa didapatkan di tiket-tiket box yang telah ditunjuk Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner seperti kiostix.com, tiket.com, Loket.com, tiketapasaja.com, Rajakarcis.com, Bookmyshow.com, Traveloka, Bukalapak dan Ivenframe.

Untuk update info program dan promo terbaru di Trans Studio Bandung, Anda bisa add official line@transstudiobandung atau Follow instagram @transstudio.bandung dan Facebook fanpage Trans Studio Bandung Theme Park.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

1. Triya Filia Santi (Head of Marcomm) – 0813 2101 5355
2. Fanny Karmarani (PR & Media Relation) – 0819 1010 6830
3. Ghinaa Raisya (PR & Media Relation) – 0818 0939 7308

Komitmen Trans Studio Bandung, selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya, sajian hiburan yang berkualitas menjadi pilihan Anda bersama keluarga atau kerabat.(Yusman/Fajar)
Post a Comment