SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, September 4, 2018

Dansektor 22 - Pasca Giat di KBB Lanjut Sosialisasikan Citarum Harum di Mandalajati Kota Bandung

Dansektor 22 Sedang Sosialisasi Citarum Harum
Di Kecamatan Mandalajati Kota Bandung/04-09-2018

BANDUNG, 60MENIT.COM - Selasa (04-09-2018) Dalam meningkatkan kepedulian terhadap revitalisasi sungai citarum, Pemerintah Kota Bandung Kecamatan Mandalajati, mengadakan sosialisasi terhadap pelaku industri yang ada dikawasan Kecamatan Mandalajati, acara ini dilaksanakan hari Selasa (04-09-2018) jam 13.00 hingga selesai bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mandalajati jl. Pasir Impun No. 33 Kota Bandung.

Pada kegiatan ini pihak Kecamatan mengundang Satgas Citarum Harum Dansektor 22 (Kol. Inf. Asep Rahmat Taufik) sebagai narasumber penindak ketertiban dan pengawasan pencemaran sungai citarum juga pengawalann suksesi Peraturan Presiden No 15 Tahun 2018 Tentang Program Citarum Harum.


Dansektor 22 setelah melaksanakan sosialisasi tentang kelanjutan percepatan penataan DAS Citarum kepada para Pengusaha diwilayah Kec. Mandalajati yang dihadiri perwakilan Empat perusahaan (Pt Printex, Pt Yuntex, Pt Grantex dan Cv Sandangsari).

Setelah usai acara di Kantor Kecamatan Mandalajati, Dansektor 21 kemudian melanjutkan sebagai nara sumber sekaligus bertindak sebagai moderator pada acara diskusi tentang bagaimana mengatasi limbah perusaahan yang dibuang ke sungai cikiley, Cipamokolan dan cijalupang.

Sosialisasi yang diahiri dengan penyataan dari pihak Perusahaan akan segera dan terus berupaya untuk memperbaiki IPAL perusahaanya sehingga limbah buangnya tidak kotor dan tidak berbau. (Zhove)
Post a Comment