SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Friday, September 7, 2018

Dansektor 5 - Satu Persatu Progam Kami Bereskan Dalam Pembenahan Revitalisasi Sungai Citarum Harum

Taman Icon RW 08 Kp. Jolok Desa Mekarsari - Sektor 5

BANDUNG, 60MENIT.COM - Jumat (7-09-2018) Sektor 5 Citarum Harum yang dipimpin oleh Kol. Inf Dadang Rahadiansyah terus bergerak satu persatu dari subsektor I hingga subsektor IV menyelesaikan tugasnya masing-masing.


Masih Taman Di Kampung Jolok
RW. 05 Ds. Mekarsari
Hampir di semua subsektor mengerjakan tema pekerjaan yang sama namun waktu dan tempat yang berbeda, terbukti kini di Subsektor IV sedang giat mempercantik bantaran sungai diwilayahnya yaitu Kampung Jolok RW. 08 Desa Mekarsari.


Pelda Sutiarsa Pemimpin Tim 3 dan 4 (Subsektor IV) 'Bantaran Sungai ini kami sengaja Perbaiki dan Perindah sesuai dengan Instruksi Komandan Sektor 5 (Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah) supaya masyarakat tumbuh hasrat cinta akan sungai citarum, sehingga kalo mau ngotorin sungai dan lingkungannya mereka akan segan dan ragu bahkan akan menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan" Ucapnya


Subsektor IV (Sektor 5) - Masih ada Sedimentasi di Tengah Sungai (RW. 05 Mekarsari)


"Taman Icon di setiap RW utamanya di daerah bantaran sungai sudah kami buat di tiap subsektor, sengaja kami  programkan hal ini  supaya menambah kesan baik pada para pihak" Lanjut Sutiarsa.


Penggalian Lubang Pohon Buat Penghijauan
(Subsektor II - Bojongemas)
Ketika terlihat ada beberapa sedimentasi Dansektor menerangkan "Kami akan mengangkat sedimentasi itu dan masih nunggu alat berat Amphibipius dari BBWS karena alat ini bisa meluncur ketengah sungai,  apalagi sedimentasi terlihat banyak dibeberapa tempat, mumpung sungai masih kering sehingga kami melakukannya dengan mudah, Yaah kami bereskan satu persatu lah" Tegas Kolonel.

Pembuatan Biopori
Di subsektor nlainnya satgas sektor 5 sudah mulai melanjutkan penanaman pohon di bantaran yang sudah dirapihkan dan benahi, hal ini terus merambah hingga ke seluruh bantaran sungai wilayah sektor 5 tentunya. (Zhove)
Post a Comment