Header Ads

Dansektor V Buatkan Taman Kolam Wisata Air Warga Sebagai Pelengkap Taman Icon


Pembuatan Taman Icon Wisata Air Wilayah Bojongemas


BANDUNG, 60MENIT.COM - Selasa (18-09-2018) Subsektor II Sektor V Citarum Harum giat membenahi bantaran sungai dengan Taman Icon yang terus dikerjakan serius oleh satgas dan dibantu masyarakat setempat diwilayah Desa Bojongemas.

Taman Icon Desa Ranca
Kasumba
Taman Icon yang kini hiasai bantaran sungai dengan tujuan selain edukasi pada masyarakat tentang kebersihan sungai juga membuat kenyamanan dan keindahan lingkungan.

Subsektor II sektor V Citarum Harum, yang dipimpin Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah selain membuat taman icon juga kini lagi membuat taman kolam pancing dan bisa juga bisa buat Wisata Air.

Pembenahan Bantaran Sungai Wilayah Desa Sumbersari

Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah menyampaikan pada 60menit.com "Kami membuat Taman Kolam di wilayah Desa Bojongemas baru tahap penggalian, yang nantinya ini bisa digunakan sebagai pemancingan ataupun tempat wisata air" Tegasnya.

"Taman kolam ini yang nantinya akan kita rehab bersama warga dan karang taruna" pungkasnya.

Pemeliharaan Bibit Pohon
Pembenahan citarum kini dilakukan juga di subsektor I Desa Sumbersari dengan perapihan bibir sungai yang waktu sebelumnya dilakukan pengerukan sungai dari Sedimentasi yang membuat area sungai menyempit dan dangkal.

Sosialisasi kwpada masyarakat yang dilakukan subsektor IV kini dilakukan dengan cara door to door sambil Patroli diseputaran wilayah sungai tiap subsektor hal ini dilakukan bersamaan dengan pemeliharaan bibit tanaman keras yang nantinya buat Penghijauan dibantaran sungai sepanjang wilayah sektor V. (Zhove)
Post a Comment