-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


FKI - 1 : Konsisten Berkiprah Ganti Presiden 2019

60menit.com
Sabtu, 15 September 2018


M. Julian Manurung

JAKARTA, 60MENIT.COM - (15-09-2018) Prabowo Sand Hrs Kordinir Relawan Pendukung. M Julian Manurung, Ketua Umum Ormas Front Komunitas Indonesia Satu  (FKI-1) di Jakarta 13 Sept 2018 kpd Pers mengemukakan, Prabowo Sandi Pasangan Capres 2019 hrs sesegera mungkin mengkordinir elemen2 masyarakat yg mendukung dan berpotensi memilih nya pd Pilpres 2019, membuka diri  secara luas untuk berkomunikasi atau sebaliknya sampaikan secara terbuka ke publik bhw Prabowo Sandi tidak membutuhkan dukungan dari manapun selain dari parpol pendukung termasuk dalam tim pemenangan /kampanye.

Kegagalan Pilpres 2014 diakui atau tidak juga karena tidak terakomodirnya secara maksimal dukungan elemen masyarakat yang pro oposisi. "Tragedi Pilpres 2014 harus dijadikan bagian utk intropeksi. Ironis, Prabowo Hatta gagal tetapi Parpol pendukung mendulang kursi di parlemen/legislatif" ungkap M Julian Manurung

Saat ini sdh banyak info dari daerah2 bhw relawan2 sdh mendapatkan tekanan2 yang membuat mereka goyah, mulai melemah dan frustasi mendukung Prabowo Sandi.

"Kasat mata kita semua melihat kejadian2 penolakan gerakan ganti Presiden 2019 di berbagai daerah namun parpol pendukung Prabowo Sandi di daerah tersebut diam seribu bahasa dan tertidur nyenyak di kursi legislatifnya" Ucapnya.

M Julian Manurung pun meminta agar Prabowo Sandi tanpa alasan belum terbentuknya Tim Pemenangan / Kampanye sesegera mungkin mengakomodir dan menyatukan visi 2014 akibat tdk mengkoordinir secara maksimal kekuatan rakyat . 

"Kekuatan pro oposisi ini bak bola salju yang terus membesar/mengkristal mendukung Prabowo Sandi tetapi bila tdk dikordinir maksimal seperti thn 2014 Prabowo Sandi akan gagal dan ironisnya parpol pendukung yg mendulang suara /kursi di legislatif"

Strategi dan aksi yg sama dlm meraih tujuan yg sama yakni adanya perubahan nasib rakyat seusai Pilpres 2019 dgn memenangkan Prabowo Sandi,"sebut M Julian Manurung seraya mengungkapkan bhw Ormas   FKI-1 yg berdiri sejak 2004  dan Terdaftar Di Ditjen Kesbangpol Dedapgri Nomor: 43/DIII.3/XI/2004 Tanggal 24 November 2004 bhw diakui atau tidak salah satu faktor kekalahan Prabowo di Pilpres

M Julian Manurung menambahkan, Prabowo Sandi jgn silau dgn opini2 serta dukungan yg terus muncul setiap hari nya,  ada jebakan batmen dibalik itu semua dan utk menghindarinya lakukan sesegera mungkin.

Mengkordinir kekuatan ormas dan relawan pendukung. "Segera selenggarakan Rembug Nasional Ormas dan Relawan Prabowo Sandi. Ingat keberadaan pro oposisi di luat parpol pendukung itu ckp besar,"tegas M Julian Manurung dgn menyebutkan, Prabowo Sandi jg hrs segera membuka diri utk berkomunikasi luas dengan seluruh elemen masyarakat, bukan hanya kepada parpol pendukung dan kelompoknya saja bila benar ingin menyelamatkan NKRI dari tangan2 aseng asing. "Satu pertanyaan sy buat Prabowo Sandi, Anda berdua apakah hanya siap utk mengikuti Pesta Pilpres 2019,"ucap M Julian Manurung dgn menegaskan, kalau hanya sekedar ikut pesta Pilpres, sebaiknya sampaikan ke publik bhw tdk membutuhkan dukungan dari rakyat yangg pro. *)
(M.Julian Manurung)