SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Saturday, September 15, 2018

Gatot Nurmantyo Bantah Jadi Timses Prabowo-Sandiaga, Ini Alasannya


Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo

JAKARTA, 60MENIT.COM - Sabtu (15-09-2018) Gatot Nurmantyo merupakan mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan yang sukses dalam menjalankan amanatnya, sedangkan pada tahun politik seperti ini Gatot juga dianggap sebagai tokoh yang sangat berpengaruh bagi masyarakat, diketahui sebelumnya Gatot di isukan bahwa dirinya sudah merapat ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan telah bergabung menjadi Timses Prabowo-Sandiga.

Melihat isu yang menyebar di masyarakat luas, tentu hal tersebut membuat penasaran tentang kebenaran dari bergabungnya Gatot Nurmantyo ke kubu Prabowo dan Sandiaga.

Dilansir dari www.tribunnews.com (14/9/2018), melalui akun instagram Gatot Nurmantyo pada (14/9) ia membantah bahwa berita atau isu yang tersebar jika dirinya masuk ke kubu Prabowo-Sandiaga itu tidak benar karena diketahi dirinya akan bersikap netral di 2019.

Sementara dalam unggahan selanjutkan Gatot Nurmantyo memposting video dirinya saat diwawancarai oleh salah satu televisi swasta, dimana dalam kesempatan itu menanyakan kemana arah politik Jenderal Gatot Nurmatyo.

Dalam unggahan tersebut Gatot juga memberi caption jika dirinya akan memilih fokus pada kegiatan yang lain. Namun dirinya akan tetap menentukan pilihan, yakni akan memilih calon presiden yang pro rakyat, pro kesejahteraan dan pro kesatuan.

Dilain sisi Ahmad Reza Patria yang merupakan ketua DPP Gerindra mengatakan jika akan tetap ada tempat terhormat bagi seorang tokoh yang akan bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, termasuk mantan Jenderal Gatot Nurmantyo. *)

Editor : Zhovena
Post a Comment