Header Ads

Kol. Dadang - Semua Unsur Yang Pro Aktif Dalam Giat Citarum Adalah Sosialisasi Suksesi Citarum Harum


Bantaran Sungai Kp. Jolok Desa Mekarsari (24-08-208)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Senin (24-09-2018) Sebagian besar dibeberapa tempat wilayah sektor 5 kondisi Sungai Citarum sudah bersih dari sampah rumah tangga, dengan giat Pasukan Siliwangi yang serius dan fokus pada program pembenahan Sungai Citarum.


Karya bakti satgas terlihat jelas oleh masyarakat banyak hingga menjadi Trending Topik dalam info hingga ke Nasional Publish.


Pemeliharaan Bibit
Sektor 5 Citarum Harum lakukan itu semua dalam menjalankan Tugas Negara yang dikomando oleh Pangdam III Siliwangi dan kini tertuang dalam Peraturan Presiden No. 15 Tahun 2018, artinya ini semua sudah menjadi Program Nasional hingga semua warga memiliki kewajiban untuk saling memelihara dan membantu proses suksesi Revitalisasi Sungai Citarum.

Hal diatas diutarakan oleh Dansektor 5 Citarum Harum (Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah) diposkonya, Rancakasumba, Senin (24-09-2018).


Sosialisasi di Bantaran
Kampung Jolok Desa Mekarsari di RW. 08 diatas Bantaran Sungai yang sudah tampak bersih dan terlihat air yang sudah tidak hitam lagi, Satgas Citarum Harum sedang lakukan sosialisasi pada masyarakat sambil memperlihatkan pada sungai yang kini sudah terlihat rapih dengan harapan supaya bisa saling menjaga dalam kebersihan dan keindahan sungai itu supaya bisa bermanfaat buat orang banyak.

Pembuatan Taman Icon Sebagai Tanda Gerakan Citarum Harum
Pembuatan taman icon di Kampung Sapancagak Desa Bojongemas RW.01 Satgas Subsektor I terus percantik Bantaran Sungai dengan pembuatan taman icon yang kini hampir selesai dan Tampak Indah yang dipersembahkan untuk Warga Sekitar demi Revitalisasi Sungai Citarum, hal inipun merupakan sosialisasi nyata buat warga dan semua unsur demi suksesnya Citarum Harum.

Dansektor 5 Citarum Harum (Kol.Inf. Dadang Rahadiansyah)

Banyak lagi hal lain terkait kinerja Satgas Citarum disemua sektor dengan gigih tanpa ada hari libur, berawal dari pembenahan bantaran sungai, pembersihan sungai, penghijauan dan pemberantasan pelaku industri yang masih nakal membuang limbahnya ke sungai hingga di cor saluran limbahnya dan kena sanksi yang berat, itu semua adalah merupakan sosialisasi nyata yang dilakukan Satgas Siliwangi demi Suksesnya Revitalisasi Sungai Citarum.


Media adalah wadah dan motornya penggerak KAMPANYE  dalam hal yang positif, hingga mengusung kesuksesan program dari semua itu.

Pungkas Dansektor 5. (Zhove).
Post a Comment