SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Monday, September 10, 2018

Komunitas Mobil CORBAN - Adakan Giat Gerakan Peduli Sungai Citarum


Seragam CORBAN dengan Gaya Design Yang Sederhana
Namun Ternyata Dahsyat Jiwa Corsa Lingkungannya

BANDUNG, 60MENIT.COM - (10-09-2018) Komunitas Mobil Corona Absolute Bandung (CORBAN) akan gencar mensosialisasikan PROGRAM CITARUM HARUM melalui komunitas komunitas mobil lainnya.

Ditengah kerumunan massa, Humas CORBAN (Riki Mulyadi) menyampaikan pada awak media "Kami akan bergerak mengajak masyarakat untuk peduli program revitalisasi sungai citarum memulai dari yang terkecil dahulu saja, yaitu dengan menghimbau masarakat Jawa Barat dengan himbauan DILARANG BUANG SAMPAH KE SUNGAI" Tegasnya.

Lanjut Riki (Sapaan akrab Riki Mulyadi) "Kami akan membuat spanduk spanduk himbauan pada masyarakat yang akan dipasang di bantaran sungai, dengan harapan ketika ada masyarakat mau buang sampah ke sungai dengan spontan akan lihat spanduk itu" Ujarnya.

Komunitas CORBAN Ketika Adakan Giat Touring
Ketika ditanya oleh wartawan 60menit.com Riki pun melanjutkan bicaranya "Kami terpanggil akan giatnya pasukan Siliwangi yang begitu semangat menertibkan IPAL pelaku industri, dan ternyata masih ada masyarakat yang buang sampahnya ke sungai, ini yang membuat gereget kami, mungkin sementara ini yang baru bisa kami lakukan hanya sekedar sosialisasi dan himbauan saja pada masyarakat akan kepedulian terhadap lingkungan dan Sungai Citarum" Pungkasnya

Dalam penutupan Riki menjelaskan bahwa "Kami akan mengajak komunitas mobil lainnya dan komunitas otomatif juga, biar pergerakan komunitas ini bermanfaat buat masyarakat banyak, tidak melulu main dan refreshing saja" Tegasnya.

Hal ini patut didukung oleh semua kalangan masyarakat, steak kholder dan para pihak, karena program revitalisasi sungai citarum ini sudah menjadi Program Nasional karena dengan kotornya sungai citarum sehingga membuat gerah Pemerintah Pusat. (Zhove)

Post a Comment