SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Friday, September 14, 2018

Mang Irul Datangi dan Bantu Evakuasi Kakek Sugandi ke Rumah Sakit




BANDUNG, 60MENIT.COM - Kepekaan sosial dan kepedulian terhadap sesama seakan sudah melekat kuat pada jiwanya. Hal ini dibuktikan dengan tindak tanduknya sehari-hari dengan mendatangi dan memberi bantuan baik moril maupun materil terhadap warga kurang mampu.

Terlebih terhadap warga yang tengah mengalami kondisi sakit. Khoirullah atau Mang Irul tidak sungkan blusukan ke lorong - lorong sempit perumahan warga demi menjalani panggilan jiwa dan hati nuraninya untuk menolong sesama.

Seperti yang dilakukan Ketua Persatuan aktifis pendukung Ridwan Kamil (Paprika) ini pada Kamis (13/9) kemarin. Saat orang lain asyik nonton permainan Persib, Irul malah mendatangi Sugandi (68 tahun) yaitu kakek sebatang kara Warga Jalan Kebon Gedang Rw 07, Kelurahan Maleer Bandung di yang sudah 5 hari terbaring karena sakit demam.

Tanpa ragu dan canggung Irul membimbing dan memapah kakek tua untuk dibawa ke tempat pengobatan. Dengan dibantu Mobil Ambulance dari Emergency Call 119 Dinkes Kota Bandung akhirnya Sugandi berhasil dievakuasi ke rumah sakit terdekat. (Yusman)
Post a Comment