SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Friday, September 7, 2018

Pangdam III/Siliwangi Terima Kunjungan Pertama Gubernur Jabar Terpilih




BANDUNG, 60MENIT.COM - Jum'at (07/09/2018) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) meneriman kunjungan awal Gubernur Jawa Barat. Bertempat di Ruang Kerja Pangdam, Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung

Gubernur Jawa Barat terpilih, H.M. Ridwan Kamil, S.T, M.U.D yang sering disapa dengan RK,  melakukan kunjungan untuk yang  pertama kalinya ke Kodam III/Siliwangi sejak dirinya terpilih dan dilantik menjadi Gubernur Jabar beberapa waktu lalu.

Diawal kepemimpinannya, ini merupakan langkah awal silaturahmi dalam menjalin sinergisitas antara TNI yaitu Kodam III/Siliwangi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama - sama menjaga kondusifitas wilayah Jawa Barat.


Dengan suasana penuh keakraban, Pangdam III/Siliwangi menyambut kedatangan Gubernur Jabar diruang kerjanya dan tidak ada kekakuan diantara dua pejabat tersebut. Dikarenakan antara Pangdam lll/Siliwangi dan Gubernur Jabar terpilih sebelumnya sudah saling mengenal.

Dari pertemuan singkat tersebut tidak ada agenda khusus yang dibicarakan, selain silaturahmi dan berbincang - bincang ringan di Makodam III/Siliwangi.

Pada kesempatan itu Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyerahkan pelakat Cendra Mata Kodam III/Siliwangi  " Esa Hilang Dua Terbilang " kepada Gubernur Jabar H. M. Ridwan Kamil, S.T, M.U.D dengan disaksikan oleh Para Asisten Kasdam dan pejabat Kodam III/Siliwangi lainnya (T./Pro/Pendam III/Siliwangi).
Post a Comment