SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, September 6, 2018

Percepatan Pembenahan Bantaran Sungai di Sektor 5 Terus Gencar

Pengerukan Sedimentasi Sungai, Sosialisasi dan Patroli
di Bantaran Sungai (Sektor 5 *6-09-2018)



BANDUNG, 60MENIT.COM - Kamis (06-09-2018) Sektor 5 citarum harum tegasnya si subsektor II dan subsektor IV hari ini membuat Taman Icon di bantaran sungai walaupun bentuk yang minimalis tapi cukup membuat warga bangga.

Dansubsektor II (Pelda Maman Sulaeman) menyampaikan "Subsektor II saat ini lagi mengadakan giat ; Pembuatan Taman Icon dan  Pengerukan Sungai, dan sebagian satgas melaksanakan patroli di kisaran sungai sekalian melakukan sosialisasi kepada warga yang ada" Ucapnya.

Salah Satu Taman Icon di Sektor 5 Citarum Harum (*6-09-2018/

Danki sektor 5 (Kap. Inf. Usman) menyampaikan diposko Sektor 5 "Hari ini yang paling unik giat di subsektor IV yaitu mereka membuat Taman Icon, Pembenahan Bantaran Sungai dan Sosialisasi kepada warga yang ada di tepian sungai menggunakan perahu, sekalian membersihkan sungai dari sampah dan rumput liar juga sekaligus Pengerukan sedimentasi secara manual pake cangkul dan sekop yang diangkut pake perahu rakit" Pungkasnya.

Pembenahan Bantaran Sungai Sektor 5

Sedangkan subsektor I yang dipimpin oleh Pelda Mujiono melakukan monitoring dan pengawasan alat berat yang sedang melakukan pembenahan bantaran sungai di wilayah Sumbersari, sebagian satgas melaksanakan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kepedulian terhadap lingkungan dan Pemeliharaan bibit tanaman untuk penghijauan.

Subsektor III yang dipimpin oleh Kopda Roni Fahrudin di Desa Rancakasumba melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang kepedulian terhadap lingkungan yang selama ini masih ada warga yang membuang sampah sembarangan, sedangkan Tempat Penampung Sampah (TPS) sudah di buatkan di tiap RW. Sebagian Satgas juga ada yang bertugas berpatroli di kisaran sungai. (Zhove)
Post a Comment