SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Monday, September 3, 2018

Satgas Citarum Harum Sektor 21 Giat Karya Bakti Sosialisasi dan Patroli di Kawasan Bantaran Sungai

Pembuatan Tempat Penampungan Sampah di Wilayah
DAS Citarik . (Sektor 21 03-09-2019)



BANDUNG, 60MENIT.COM - Senin (03-09-2018) Sektor 21 Citarum Harum yang dipimpin oleh Kol. Inf. Yusep Sudrajat membagi tugas pada anggota satgasnya dengan beberapa kegiatan dengan tempat yang berbeda.

Dansubsektor 4 (Peltu Amran) melakukan karya bakti pembersihan Sungai Cidurian baik sampah rumah tangga maupun sampah industri dan pembersihan rumput liar giat ini dilakukan seharian disepanjang wilayah subsektor 4 Citarum Harum Sektor 21.

Giat Patroli Bantaran Sungai 

Subsektor 01 di wilayah Sungai Citarik yang dipimpin Kapten Inf. Ujang Mulyana hari ini Senin (03-09-2018) melaksanakan karya bakti Pembuatan Bak sampah yang akan digunakan sebagai Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sebagai fasilitas warga untuk menghindari pembuang sampah sembarangan ke sungai.

Giat Pembersihan Sampah (Sektor 21 *03-09-2018)

Ditempat yang berbeda yaitu wilayah Sungai Cimahi Utara sebagai kawasan kinerja Subsektor 14 hari ini  mengadakan giat pembersihan sampah di bantaran sungai terletak di Kp. Sukawargi RW.01 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara.

Di Sungai Cikeruh Subsektor lainnya satgas sektor 5 sejumlah 10 orang setelah apel pagi dari jam 07.30 melaksanakan karya bakti pembersihan sampah yang berceceran di sungai, dengan kondisi seperti itu satgas langsung mensosialisasikan program Citarum Harum kepada masyarakat supaya tidak membuang sampahnya ke sungai, selama kegiatan berlangsung anggota satgas lainnya berpatroli di wilayah DAS Cikeruh. (Zhove)

Post a Comment