Header Ads

Satgas Sektor 22 Langsung Bertindak Ketika Dapat Laporan Warga Tentang Oknum Pembuang Sampah Ke Sungai

Warga Pembuang Sampah Kepergok Warga Setempat
*17-09-2018)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Senin (17-09-2018) Operasi dalam menjalankan tugas patrolinya Satgas Sektor 22 Citarum Harum yang sekaligus sosialisasikan ke masyarakat tentang Revitalisasi Sungai Citarum terus berlanjut hingga beberapa warga masyarakat memahami maknanya.

Satgas sektor 22 yang dipimpin oleh Kol. Inf. Asep Rahmat Taufik beberapa waktu kebelakang Teleh memergoki warga yang sengaja membuang sampahnya ke sungai hingga langsung diberi tindakan tegas dengan diberikan beberapa sanksi dan berita ini sudah tersebar luas.

Oknum Ditemukan
Beberapa Jam Kemudian
"Ketika ada warga yang membuang sampah sembarangan apalagi dibantaran sungai maka apabila diketahui oleh siapapun diharap lapor ke Satgas Citarum"

Hal diatas diungkapkan oleh anggota satgas Citarum Sektor 22 beberapa waktu kebelakang.

Kejadian serupa terjadi pada hari ini (Senin Tgl. 17-09-2018) sesuai dengan disampaikan oleh Dansektor 22 via WA ke 60menit.com.

"Kepergok Warga  Mau Buang Sampah sekitar jam 03.40 WIB mobil pos indonesia dengan no kendaraan D 8214 ET sempat membuang sampah di lahan tanah kosong sekitaran sungai kali cipamokolan" 

"Untungnya kepergok oleh warga masyarakat An Sigit  warga Rt 07 RW.01 Kec.Rancasari kel.Cipamokolan kampung Lio dan begitu diteriakin...sampahnya langsung di bawa kembali, Pelakunya 2 orang, 1 laki-laki & 1 perempuan" Pungkasnya.

Kol. Inf. Rahmat Taufik (Dansektor 22) langsung instruksikan pada satgasnya untuk menangkap oknum tersebut, 

Selang beberapa jam kedepan satgas yang diperintahkan membawa oknum pembuang sampah ke posko Sektor 22 dengan mobil yang bernomor sesuai dengan pelaporan warga. (Zhove).

[17/9 09.41] Asep Rohman Citarum Grup: Peristiwa tgl 16 sept 2018 pukul 03.40
Post a Comment