SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Monday, September 24, 2018

Sektor 22 Lanjutkan Karya Bakti Bersihkan Sungai Kali Larang Sekeloa


Karya Bakti  Subsektor 8
Bersama Gober
BANDUNG, 60MENIT.COM - (24-09-2018) Sektor 22 Citarum Harum melanjutkan pengangkatan sampah di Kali Larang yang mengalir melintasi Kelurahan Lebakgede dan Kelurahan Sekeloa diwilayah kecamatan Coblong, Bandung 24-09-2018.

Hasil kerja bakti yang dipimpin Dansubsektor 08 (Pelda Ade Rafiudin) pada hari sabtu tgl 22 september 2018 berhasil mengangkat sampah hingga 2  (dua) truk.


Tumpukan Sampah RT
Kegiatan kerja bakti hari ini (senin 24-09-2018)  melibatkan 150 personel gober dari Kel. Sadangserang, Dago, Lebakgede dan Sekeloa serta didukung oleh Satgas Citarum Harum  Sektor 22 (Subsektor 08 wilayah Coblong dan Cidadap).

Dansektor 22 (Kol. Inf. Asep Rahman Taufik) mengatakan dalam paparannya "Saking Numpuknya Sampah Keluarga ini, mungkin tidak pernah ada pembersihan sungai, diperkirakan waktu sampai hari selasa besok untuk menyelesaikan pengangkatan sampah di Kali Larang mengingat sampah sangat banyak dan keberadaan sampah berada dilokasi yang cukup sulit terjangkau karena berada disungai yang sempit posisi ditengah padatnya penduduk" Tegasnya.

Aparat Kecamatan
Hadir pada kegiatan tersebut Lurah Dago (Pak Selamet),
Kasi Ekbang (Pak Rahmat Supardandan  Pak Eman) Lurah Sadangserang (Pak Hendak), Ketua Forum RW Sadangserang (Pak Endang) serta Dansub sektor 08 (Pelda Ade Rafiudin).

Pelda Ade Rafiudin (Dansubsektor 8) menyampaikan pada awak media, "Saya terus mengingatkan dan mengajak Warga Masyarakat Kota Bandung untuk mendukung Citarum Harum dengan tidak membuang sampah ke sungai. bersihkan sungai diwilayah masing masing" Pungkasnya  (Zhove)
Post a Comment