-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sektor 5 - Pembenahan Bantaran Sungai Citarum Perlu Perhatian Ekstra dari Segala Unsur

60menit.com
Rabu, 05 September 2018


Karya Bakti Pembuatan Taman Icon di Sektor 5


BANDUNG, 60MENIT.COM - Rabu (5-09-2018) Pembenahan bantaran sungai disektor 5 citarum harum yang dipimpin Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah terus  bergerak dari titik ke titik yang lainnya.


Membuat taman icon merupakan program para semua sektor citarum harum dan kini di sektor 5 satgas subsektor II sedang membuat Taman Icon di wilayah RW. 01 Kp. Sapan Cagak Desa Bojongemas yang dipimpin oleh Pelda Maman Sulaeman.


Karya bakti Pembuatan Taman
Taman icon ini pernah dibuat di beberapa RW lainnya wilayah sektor 5, Pelda Maman menyampaikan pada 60menit.com "Kami sudah membuat beberapa taman di wilayah subsektor II begitupun di subsektor lainnya, hal ini kami lakukan untuk warga supaya merasa muncul rasa iba dan peduli terhadap keberhasilan program citarum harum, karena kami para satgas begitu semangat menata bantaran sungai dengan berbagai karya yang sudah kami lakukan, dan salahsatunya pembuat taman icon ditiap RW wilayah kami" Ujarnya.




Lanjut Maman "Kamipun berbagi tugas yaitu ada juga yang masih melakukan pembenahan sungai dengan menggunakan beko, giat mengeruk sedimentasi dan perataan bantaran sungai juga ada yang melakukan sosialisasi pada warga yang belum tersentuh sambil patroli pengawasan sungai" tandasnya.



Danki Sektor 5 (Kapt. Inf. Usman) menyampaikan di posko sektor 5 Rancakasumba"Kami melaksanakan tugas atas instruksi Dansektor 5, yang dibagi pada tiap subsektor yaitu ada yang merawat bibit tanaman pohon keras yang masih dikarantina, ad juga karya bakti bahkan melakukan sosialisasi dan itu berlaku pada tiap subsektor" Pungkasnya. (Zhove)