-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sektor 5 - Semampu Kami Akan Berikan Karya Terbaik Buat Warga Demi Citarum Harum

60menit.com
Sabtu, 08 September 2018


Pembenahan Bantaran Sungai Wilayah DS.Sumbersari
Sektor 5 (8-09-2018)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Sabtu (8-09-2018) Giat sektor 5 dalam pembenahan bantaran sungai sudah mulai terlihat hasilnya yang makin hari semakin rapih dan teratur.

Perataan Bantaran Wilayah
Ds Bojongemas
Dansektor 5 (Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah) menjelaskan pada 60menit.com "Kami berupaya keras untuk laksanakan tugas dalam mensukseskan program revitalisasi sungai citarum, dan penyelesaian penataan bantaran sungai memang masih belum beres total kini kami menggunakan 2 buah alat berat (Beko) merupakan bantuan dari BBWS untuk Pengerukan dan Pembenahan" Ucapnya.

Penataan Taman Icon Desa
Sumbersari Subsektor I
"Kami terus bekerja dalam pembenahan ini dan sekarang mengerjakan Pengerukan di subsektor I Desa Sumbersari dan Subsektor II di Desa Bojongemas dengan giat meratakan dan menata lahan bibir sungai, supaya bisa dibentuk perindag dengan Taman Icon juga nantinya ditanami pohon keras" Lanjut Dadang.


Dalam giat subsektor lainnya kini masih menggarap penataan Taman Icon dibantaran sungai terutama hari ini membuat Ya!and Icon disubsektor II wilayah Kampung Sapan Cagak Desa Bojongemas.

Dalam pembuatan taman icon ini satgas citarum dengan dasar Relief Berlambangkan Maung Siliwangi, Kapten Inf. Usman (Danki Sektor 5) menyampaikan "Sebisa kami dalam pembuatan Taman Icon ini kami lakukan yang terbaik buat warga, adapun kami buatkan latar relief Maung Siliwangi dengan harapan karya kami di daerah ini akan terkenang oleh warga, dan saya harapkan hal ini bisa terus terjaga dan dipelihara dengan baik oleh warga maka kami Libatkan warga setempat dalam karya bakti ini, terutama kami berpesan pada pengurus lingkungan terutama Bapak Kades dan Bapak RW yang ada supaya bisa melanjutkan pemeliharaannya" Tegasnya. (Zhove)